Headlines News :
Home » , , , » AALTJE DONDOKAMBEY NAKHODAI DPRD MANADO

AALTJE DONDOKAMBEY NAKHODAI DPRD MANADO

Written By Master Komentar on Jumat, 06 September 2019 | 18:31


MANADO KOMENTAR-Setelah Fraksi Demokrat dan Fraksi Nasdem memasukan SK Pimpinan Dewan. Giliran Fraksi PDI-Perjuangan yang mamsukan SK Pimpinan Dewan ke sekretarist DPRD Manado.

Informasih dari orang dekat Dra AAltje Dondokambey, bahwa SK Ketua DPRD Manado sudah berada di tangan Ketua AAltje Dondokambey, dan segera dimasukan hari ini juga.

Dengan adanya tiga SK Pimpinan Dewan Kota Manado, maka lengkap sudah tiga Pimpinan Dewan yang bakal membawah DPRD Manado lima tahun kedepan. Ketua DPRD Dra AAltje Dondokambey. Wakil Ketua Noortje Van Bone, Wakil Ketua Adrey Laikun.

Selanjutnya , SK akan dikirim ke Gubernur untuk ditindaklanjuti. Setelah itu disahkan lewat rapat paripurna DPRD Mnado.

Jika dilihat dari komposisi Pimpinan Dewan sebelumnya, terbalik dengan Trio Pimdekot 2019-2024 periodeumnya, Dua laki-laki dan satu perempuan di Pimdekota. Kali ini berbeda, di mana dari tiga Pimdekot, satu laki-laki, dua perempuan. Menariknya lagi, di periode sebelumnya Ketua DPRD dari Fraksi Demokrat, tetapi kali ini, Ketua DPRD dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P.Itu lantaran Demokrat hanya memperoleh 6 kursi, sementara PDI-P mampu meraih 10 kursi di Pileg 17 April tahun 2019 silam.(jose)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google