Headlines News :
Home » » PASTIKAN PROGRES PENGERJAAN KANTOR TIGA PILAR BERJALAN LANCAR, DANDIM 1310/BITUNG DATANGI LOKASI

PASTIKAN PROGRES PENGERJAAN KANTOR TIGA PILAR BERJALAN LANCAR, DANDIM 1310/BITUNG DATANGI LOKASI

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 04 Agustus 2019 | 21:00



BITUNG KOMENTAR- Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, meninjau langsung lokasi TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, (3/8/2019).

Dalam tinjauan kali ini, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, didampingi Lettu Inf Julen T. Kasiaheng yang menjabat sebagai Dan SSK serta beberapa anggota Satgas TMMD.

Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengetahui secara pasti, sejauh mana progres pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD yang berada di lokasi kantor bersama tiga pilar desa.

"Kita harus cek langsung ke lokasi digelarnya TMMD, untuk memastikan sejauh mana pengerjaan sasaran fisik yang sudah dicapai, juga untuk memastikan kondisi Prajurit Satgas TMMD di lapangan," ungkapnya.

Sasaran fisik utama pembangunan kantor tiga pilar yang sedang digarap oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga masyarakat, sudah pada tahap penghalusan, dan dipastikan selesai sebelum penutupan TMMD ke-105 dilaksanakan.

"Saya berharap seluruh prajurit memberikan contoh yang baik kepada warga selama pelaksanaan hingga berakhirnya TMMD nanti. Jaga soliditas dengan warga sekitar, jaga sikap jangan sampai menyakiti hati warga selama kegiatan," tandas Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google