Notification

×

Iklan

Iklan

SEMINAR NASIONAL "PERGI DAN MENGHASILKAN BUAH"

Selasa, 30 Juli 2019 | 08:25 WIB Last Updated 2019-07-30T00:25:20Z

Pdt. Daniel Booroto, Ketua Panitia Seminar Nasional


SULUT KOMENTAR.  Walau diusianya yang masih sangat muda, tetapi "Yayasan Komunitas Peduli Insani (YKPI) ", telah menunjukkan kemauan dan semangat yang sangat kuat untuk menghasilkan buah pelayanan penginjilan.

Berawal dari gagasan Pdt. Gerald J.A Warouw,S.Th. pada Januari 2019, maka beberapa hamba - hamba Tuhan lintas denominasi gereja di Sulawesi Utara, bersepakat membentuk "Yayasan Komunitas Peduli Insani".

Setelah terbentuk, langsung menyusun sejumlah agenda dan program yang salah satunya adalah Seminar Nasional Rohani dengan Thema " Pergi Dan Menghasilkan Buah" selama Tiga hari (29 - 31/7-2019) dipusatkan di Graha Gubernuran Bumber Kota Manado yang dihadiri para hamba Tuhan dan guru agama.

Dijelaskan, Pdt. Daniel Booroto, Ketua Umum Panitia Seminar Nasional, yang menjadi pembicara semuanya dari Jakarta yaitu: Pdt. Gomer Gultom,M. Th. Sekertaris Umum PGI, dan Pdt. Dr. Bus Raimas, Majelis Pertimbangan PGLII, serta Dr. Bambang Noorsana, SH.MH selaku pendiri ISCS.

Ketum , Pdt. Gerald J.A. Warou dan segenap jajaran pengurus Yayasan Komunitas Peduli Insani, serta seluruh Panitia Seminar Nasional menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulut,Olly Dondokambey, atas bantuan dan perhatian yang besar sehingga terselenggaranya Seminar Nasional ini.(Jansen)
×
Berita Terbaru Update