Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI MINSEL CEP KUNJUNGI KEMENTERIAN PERTANIAN

Jumat, 21 Juni 2019 | 20:30 WIB Last Updated 2019-06-22T05:48:15Z

AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Minsel Franki Pasla SE.MSi, mengunjungi Kantor Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan-RI) pada Jumat, (21/06/2019).

Kunjungan Bupati Tetty Paruntu  dalam rangka terus berkoordinasi serta menjaga komunikasi dengan pemerintah pusat, khususnya kementerian pertanian Republik Indonesia.

Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan diterima oleh Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian, DR.Sarwo Edhi.

Percakapan pun terjadi seputar pembangunan pertanian di Minahasa Selatan, yang terus mendapat dukungan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pertanian.

Peningkatan pertanian di Minahasa Selatan terus mengalami kemajuan, berkat infrastruktur pertanian dan sarana pendukung pertanian lainnya, termasuk Alat Mesin Pertanian (Alsintan) yang modern.

"Semoga kedepannya Bantuan Alsintan maupun infrastrukutur pertanian lainnya akan terus mengalir ke Minahasa Selatan, dalam memotivasi para petani untuk semangat menanam,"kata Bupati.

Turut pula mendampingi Bupati Tetty Paruntu dan Kadis Franki Pasla dalam kunjungan ke Kementan tersebut. Diantaranya Sekretaris Dinas Pertanian Augus Sumayow MSi, Kabid Tanaman Pangan dan Holtikultura Brian Rantung MSi, Kabid PSP Tinneke Lontoh, Kabid Perkebunan Wandi Sembel, dan Kabag Humas Altin Sualang SSTP.MAP.(Ren)
×
Berita Terbaru Update