Headlines News :
Home » , , » Gelar Donor Darah, Bea Cukai Bitung Kumpulkan 16 Kantong Darah

Gelar Donor Darah, Bea Cukai Bitung Kumpulkan 16 Kantong Darah

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 20 Maret 2019 | 16:44


BITUNG KOMENTAR-Bea Cukai Bitung mendapat kunjungan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bitung untuk melakukan donor darah. Kegiatan donor dilaksanakan di Aula Kantor Bea Cukai Bitung dan diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Bitung. Rabu (20/3/2019).

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Kota Bitung, Agung Riandar Kurnianto menyampaikan, selamat datang kepada rekan-rekan PMI Bitung ke kantor KPPBC Bitung.

"Terima kasih karena sudah melakukan kunjungan dan bersedia memfasilitasi kami untuk melakukan donor darah, kegiatan seperti ini sungguh banyak manfaatnya baik untuk si pendonor maupun orang-orang yang memang membutuhkannya," ungkap Agung dalam sambutanya.

Dikesempatan itu, Gaby Humas PMI Cabang Bitung mengatakan bahwa, kegiatan dilaksanakan karena sampai saat ini tidak ada pabrik yang bisa menghasilkan pengganti darah selain kita sendiri yang melakukan donor darah untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

"Oleh karena itu ini menjadi program kami untuk menjalin kerjasama dengan instansi-instansi yang berada di Kota Bitung untuk memenuhi stok darah agar orang yang membutuhkan darah dapat segera mendapatkannya," katanya.

Diketahui ada 24 orang pendonor pegawai KPPBC Bitung, dan sebanyak 16 kantong darah yang terkumpul. Mengakhiri kegiatan tersebut Agung mengungkapkan bahwa Bea Cukai Bitung siap mendukung kegiatan seperti ini untuk rutin dilakukan. (Ivan)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google