Headlines News :
Home » , , » DIDUGA ANIAYA KONTRAKTOR. OKNUM KADIS PUPR MANADO DILAPOR KE POLISI

DIDUGA ANIAYA KONTRAKTOR. OKNUM KADIS PUPR MANADO DILAPOR KE POLISI

Written By Master Komentar on Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:21

ALFONS (korban)                                                         SURAT LAPORAN (foto) LS
MANADO KOMENTAR-Lelaki Alfonsus Sutedja (37), warga Kelurahan Pakowa Lingkungan VI, Kecamatan Wanea, mendapat kado Valentine dari Oknum Kepala Dinas PUPR Manado berinisal RM. Alfons diduga mendapat lebih dari satu pukulan ketika berada di Kantor Dinas PUPR Manado.


“Saya dipukuli lebih dari satu kali oleh oknum Kepala Dinas PUPR di kantor Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), kemarin siang,” ujar Alfonsus di Blue Ocean Coffee Manado, Jumat (15/2/2019).


Sebagaimana dilansir salahsatu media local, Alfonsus yang berprofesi sebagai kontraktor itu, siang kemarin mendatangi kantor dinas PUPR yang terletak di Jalan Ringroad, Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea. Dia bermaksud meminta klarifikasi terkait pembayaran proyek yang telah selesai dikerjakannya.


“Saya sudah menyelesaikan pekerjaan, tapi tidak pernah dilakukan pembayaran,” kata Alfonsus.


Menurutnya, sekitar 10 menit berada di ruang tunggu, dia didatangi oleh RM dan bersuara keras “Mo apa ngana”. Tapi saat dirinya berdiri untuk memberi salam, RM langsung melayangkan pukulan ke arah wajahnya.


“Ada tiga pukulan yang mengena di pipi dan pelipis kanan. Kaca mata saya sampai jatuh dan pecah. Untung ada yang melerai dan saya langsung melarikan diri,” terangnya.

Dijelaskan Alfons, bahwa peristiwa pemukulan tersebut sudah dilaporkan ke pihak Polresta Manado.“Saya sudah melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polresta Manado,” pungkas Alfonsus.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, membenarkan adanya kasus penganiayaan yang dilakukan oknum Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kota Manado berinisial RM itu. “Benar laporannya ada, dan sedang diproses oleh penyidik,” kata Bawensel.(jose)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google