Headlines News :
Home » , , » CALEG GOLKAR DAPIL MANADO JENNY KALALO, BERTEKAD MEMBANGUN SULUT DENGAN KETULUSAN HATI

CALEG GOLKAR DAPIL MANADO JENNY KALALO, BERTEKAD MEMBANGUN SULUT DENGAN KETULUSAN HATI

Written By Master Komentar on Minggu, 10 Februari 2019 | 00:30

JENNY KALALO
MANADO KOMENTAR-Panggung politik di Propinsi Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado terus mengalami perubahan yang sangat signifikan. Itu lantaran sejumlah politisi ternama kembali menghiasi pentas Pemilihan Legislativ (Pileg) yang akan digelar pada tanggal 17 April tahun 2019 mendatang. Salahsatunya adalah, kembalinya srikandi partai Golkar ke helatan Pileg 2019.

Ditemui di salahsatu tempat di Manado Sabtu (09/02/2019), Caleg partai Golkar Dapil Kota Manado bernama lengkap Jenny Kalalo (JK),  mengaku siap merebut 1 kursi dengan target 25 ribu suara. “Saya yakin bahwa  kursi pertama untuk Partai Golkar akan menjadi milik saya,”tegas JK biasa Jenny Kalalo disapa.

Wanita cantik pentolan Unika Atmajaya Jakarta ini mengaku, kipranya di politik sudah dimulai sejak tahun 2004, dan pernah ikut dalam Pileg di Daerah khusus ibukota Jakarta lewat sebuah partai yang cukup populer. Hanya saja, karena JK sibuk dengan organisasi olah raga serta sibuk mempertajam bisnisnya, JK kemudian meninggalkan dunia politik pada tahun 2010 silam.
Tetapi, entah kenapa, wanita yang pernah belajar di Public Relation Course (PRC) di Sahid jaya sudirman Jakarta ini, tiba-tiba kembali lagi ke dunia politik.


Kepada komentar, JK mengaku kembalinya dia ke panggung politik bukan lantaran hendak mencari keuntungan atau untuk memperkaya diri sendiri. Tetapi munculnya sejumlah tokoh yang mampu membuat perubahan seperti Presiden Joko Widodo dan Basuki Tjahya Purnama (Ahok) akhirnya kembali membangkitkan semangatnya terjun ke dunia politik untuk mengikuti jejak kedua pemimpin besar itu.

 ”Jika rakyat memberikan amanah untuk saya duduk sebagai Wakil Rakyat di DPRD Propinsi Sulut, maka saya tidak akan menyia-nyiakan amanah itu. Saya ingin menjadi yang terdepan untuk membela kepantingan rakyat. Apalagi menganai perbaikan infrastruktur, peningkatan pendidikan serta peningkatan pelayanan kesehatan untuk rakyat. Itu adalah tujuan saya yang sebenarnya.,”Mari jot orang bangun Sulawesi Utara dengan ketulusan hati,”kata Caleg DPRD Sulut Partai Golkar nomor urut 1untuk Dapil Kota Manado ini.


Diakhir wawancara, mantan Forex Course Continental Emperor di Bank Pacific Jakarta ini mengaku sangat optimis dengan langkah yang dia ambil untuk maju ke Pileg 2019.
“Jika Tuhan berkenan, tidak ada yang mustahil. Saya punya niat yang tulus untuk rakyat Sulut. Dan saya berada di Partai yang besar yang mampu membela kepentingan rakyat,” tandas perempuan yang pernah menduduki jabatan sebagai Ketua Bidang Dana, Persatuan olahraga billiard seluruh Indonesia ini.

Dari pantauan wartawan komentar, JK juga ikut memberikan bantuan kepada warga korban banjir Manado di berbagai tempat bersama tim relawan JK.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google