Headlines News :
Home » , , » DPRD GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA HUT KE-16 KABUPATEN MINSEL

DPRD GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA HUT KE-16 KABUPATEN MINSEL

Written By Master Komentar on Senin, 28 Januari 2019 | 19:00


AMURANG KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin  (28/01/2019), menggelar Rapat paripurna istimewa, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Minahasa Selatan.


Rapat paripurna istimewa, dilaksanakan di Ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, dan dipimpin langsung Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE, didampingi Rommy Pondaag. SH. MH.


Dikesempatan itu Ketua DPRD Minsel memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Steven O. E Kandouw yang memiliki gagasan cemerlang dalam membangun, terlebih khusus disektor pariwisata Sulut sehingga  dikenal hingga ke luar negeri.


Pada bagian lain, Ketua DPRD juga mengakui terobosan yang dilakukan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, yang telah mengalami kemajuan di berbagai sektor pembangunan, antara lain, pariwisata, pendidikan dan kemqasyarakatan.
Ketua Dewan berharap, Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, bisa berkembang lebih baik menuju masyaraka Minsel yang diberkati.


Sementara itu, Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam kesempatan itu, berkenan menyampaikan berbagai hal termasuk awal terbentuknya Kabupaten Minsel 16 tahun yang lalu,
”Bahwa terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan saat ini atas perjuangan dan kerja keras seluruh masyarakat, sehingga menjadi daerah yang mandiri menuju sebuah daerah  yang Cemerlang guna mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang  hebat,  terdepan dan berdaya saing,”kata Paruntu.


Untuk memacu percepatan pembangunan disektor , infrastruktur, pertanian, Pendidikan dan kesehatan diperlukan sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat.
Pada kesempatan itu, Bupati Paruntu berkenan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang telah berjuang sehingga terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan hingga sampai pada  usia yang Ke-16 tahun.


Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Asisten I Ruddy Mokoginta mengucapkan banyak selamat atas usia Kabupaten Minahasa Selatan ke-16. Kiranya lewat momentum bersejarah, Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih hebat dan Terdepan dan diberkati Tuhan.


Rapat Paripurna Istimewa tersebut, dihadiri Asisten I Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Ruddy Mokoginta mewakili Gubernur Sulut, para Bupati dan Walikota se-Sulut,  para mantan Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Anggota DPD-RI Stevanus BAN Liow, Unsur Forkopimda, Sekdakab, Pejabat Esalon II dan III, Komisioner KPU/Bawaslu, Toga, Tomas, LVRI, Camat Kumtua serta undangan.(Moren)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google