Headlines News :
Home » » Bupati Tetty Gelar Rakor Awal Tahun Bersama Jajaran Pemkab Minsel

Bupati Tetty Gelar Rakor Awal Tahun Bersama Jajaran Pemkab Minsel

Written By Komentar News on Jumat, 12 Januari 2018 | 03:02

Komentar.co.id Amurang - Memasuki bulan pertama  tahun 2018  Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melaksanakan  rapat bersama seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Aparatur Sipil Negara di Jajaran Pemkab Minsel. 

Pertemuan tersebut sekaligus mendengarkan progres Realisasi Fisik dan Keuangan TA 2017 per 31 Desember 2017 serta Laporan Program dan Kegiatan TA 2018 masing2 Perangkat Daerah. Rabu 10/1-2018. 

Dalam Rakor tersebut Bupati pun memberikan penyampaian pentingnya  Laporan Realisasi Anggaran dalam hal menyediakan informasi yang sangat berguna guna memprediksi sumber daya ekonomi yang akan diterima untuk mendanai kegiatan pemerintah pusat dan daerah termasuk di dalamnya DAK Minsel oleh pemerintah Pusat, 

“Untuk Kabupaten Minsel mendapat anggaran terbesar di antara Kabupaten/kota, di SULUT, dengan cara menyajikan laporan secara komparatif”. kata Bupati Tetty. 
Kabag Humas Hedir Palit  SH mengatakan, selain itu ada sejumlah agenda yang tak kalah penting dibahas dalam rakor tersebut diantaranya kesiapan panitia pelaksana kegiatan HUT ke 15 tahun  Kabupaten Minahasa Selatan

“Dismping agenda laporan terkait realisasi fisik ibu Bupati juga menanyakan kesiapan panitia dalam rangka  HUT Kabupaten Minahasa Selatan, seperti laporan Bapak Sekda  Drs . Danny Rindengan M.Si  dalam rakor  tersebut bahwa sudah tidak ada masalah, artinya penitia pelaksanaan HUT Kabupaten Minsel telah siap mensukseskan kegiatan tersebut. “ tandas Palit. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google