Notification

×

Iklan

Iklan

PT WIKA TANDATANGANI MoU BERSAMA PEMPROV SULUT

Sabtu, 04 Februari 2017 | 08:45 WIB Last Updated 2017-02-05T18:18:25Z
Komentar.co.id - Komitmen pemerintah pusat untuk membangun dari pinggiran terus dilakukan. Sebagai daerah yang memiliki pulau terluar membuat Provinsi Sulawesi Utara nampaknya memiliki skala prioritas dari berbagai  upaya dan lobi dari gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw agar mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. Kali ini jajaran Direksi dan Komirsaris salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Wijaya Karya (WIKA) menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Wakil Gubernur  Drs Steven O E Kandouw.

Dikatakan Dondokambey, MoU menjadi dasar kerjasama dalam menunjang proses pembangunan infrastruktur di daerah. “Nota kesepahaman ini menjadi dasar dan poin penting dalam percepatan pembangunan infrastruktur daerah karena akan berdampak pada percepatan peningkatan ekonomi yang berujung pada kesejahteraan daerah", ujar Olly. 

Menurutnya, Sulut yang diuntungkan secara geografis dan mempunyai banyak keunggulan yang mampu berkontribusi positif terhadap pembangunan bangsa.

“Kita berada di jalur yang tepat dengan dukungan dari BUMN PT WIKA. Keunggulan Sulut pada letak geografis yang sangat strategis bila dikelola dengan baik akan memberi hasil nyata terhadap kemajuan bangsa”, kata Olly.

Senada dengan itu, Direksi PT WIKA, Bintang Perbowo SE MM mengatakan, PT WIKA sebelumnya memang telah melihat potensi daerah Sulawesi Utara, sehingga BUMN  ini tertarik untuk membuat nota kesepahaman dengan Pemprov Sulut.

"PT WIKA datang lengkap dengan jajaran Direksi dan Komirsaris, membuktikan keseriusan kami. kami tentunya akan berusaha memberi yang terbaik, demi pembangunan Sulawesi Utara, Kemajuan daerah adalah kemajuan bangsa”, kata Perbowo.  (ven)


×
Berita Terbaru Update