Headlines News :
Home » » KUNKER DPRD KABUPATEN JEMBER DITERIMA KOMISI D DPRD MANADO DIDAMPINGI KADISPENBUD DEISYE LUMOWA

KUNKER DPRD KABUPATEN JEMBER DITERIMA KOMISI D DPRD MANADO DIDAMPINGI KADISPENBUD DEISYE LUMOWA

Written By Komentar News on Selasa, 21 Februari 2017 | 19:30


KOMENTAR  MANADO- Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Deisye Lumowa,  Selasa (21/02/2017), menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur. Kehadiran sejumlah personil DPRD Jember itu, dimaksudkan untuk mengetahui lebih jauh mengenai Program Pendidikan yang diterrapkan Pemerintah Kota Manado.


Bersama personil Komisi D, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Desye Lumowa menjelaskan konsep program pendidikan yang diterapkan di setiap sekolah yang ada di Manado.
Lumowa juga menjelaskan, bahwa konsep pendidikan di Kota Manado mendapat IPM terbaik ke-2 se-Indonesia setelah DKI Jakarta.


”Kami menyambut baik kedatangan Ibu dan Bapak Anggota Dewan yang terhormat dari Kabupaten Jember Jawa Timur. Semoga yang telah kami sasampaikan dapat bermanfaat, bahkan dapat dikomparasikan dengan sonsep pendidikan di Kabupaten Jmember,


”kata Lumowa. Rombongan DPRD Kabupaten Jember diterima Sekretaris Komisi D Sonny Lela, Anggota Komisi D Fatmah Bin Syech Abubakar dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Manado Deisye Lumowa.


Sebagaimana biasanya antara dprd yang berkunjung dangan yang dikunjungi saling bertukar cendramata diakhir pertemuan serta foto bersama.(stem)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google