Notification

×

Iklan

Iklan

PERINGATI SATU TAHUN KEPEMIMPINAN BUPATI CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU (CEP) DAN WAKIL BUPATI FRANGKY DONNY WONGKAR (FDW) DIRAYAKAN LEWAT IBADAH SYUKUR

Selasa, 21 Februari 2017 | 22:31 WIB Last Updated 2017-02-27T14:32:26Z

Komentar.co.id Amurang - Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan mengadakan Ibadah Syukur 1 (satu) tahun Kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, SH. 

Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel Ibadah Syukur satu tahun Kepemimpinan yang dilaksanakan pada Senin (20/2/2017) dipimpin oleh Pendeta Sofly Maki, MTh dirayakan dengan sederhana antara Pemkab Minsel bersama anak-anak Panti Asuhan yang ada di Minsel. 



“Marilah kita berdoa mensyukuri berkat Tuhan dalam kesederhanaan dan bekerja sebagai satu tim yang solid. Mari kita kedepankan integritas kerja keras untuk menjalankan administrasi yang semakin baik,” kata Bupati Tetty sapaan akrabnya. dalam sambutannya. 

Bupati Tetty ,juga mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah terutama yang langsung menyentuh berbagai aspek pelayanan publik, untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan agar masyarakat benar-benar dapat merasakan pelayanan yang Cepat, Tepat, Ramah, Nyaman, Terjangkau dan tentu saja harus “BEBAS PUNGLI”. 


Dalam Ibadah Syukur dihadiri pula oleh Dandim 1302 Minahasa, Jubert Nixon Purnama, S.Th, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciscus Tampubolon, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly N. Tampanguma, SH dan sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Minsel. (ADV/REN)

×
Berita Terbaru Update