Headlines News :
Home » » KABAR GEMBIRA ! DANA SERTIFIKASI GURU DI MINSEL, PEKAN DEPAN SEGERA DIBAYARKAN

KABAR GEMBIRA ! DANA SERTIFIKASI GURU DI MINSEL, PEKAN DEPAN SEGERA DIBAYARKAN

Written By Komentar News on Selasa, 17 Januari 2017 | 18:46

KOMENTAR.CO.ID  AMURANG - Dinas Pendidikan Kepemudaan serta Olahraga (Disdikpemor) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), rencananya pekan depan dana sertifikasi Guru  akan segera dibayarkan.
 
Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Disdikpemor DR. Fietber Raco kepada sejumlah wartawan Selasa (17-1-2017) mengatakan, pekan depan para guru yang sudah memenuhi syarat menerima sertifikasi akan segera disalurkan.
 
"Kami menyadari keterlambatan pencairan dana Sertifikasi guru dikarenakan masih menunggu bendahara definitiv, pasca pelantikan saya sebagai Plt Dissikpemor Minsel. Bendahara yang baru belum ada, kalau kami sudah memiliki Bendahara defenitif. Pasti akan segera dibayarkan," pungkasnya.
 
Diapun mengakui, ada beberapa guru yang sudah menerima dana sertifikasi. Sebagian memang belum menerima, tetapi pekan depan kami akan berupaya untuk bisa dicairkan.

"Memang sebagian guru sudah menerima dana sertifikasi, sebagian belum. Tetapi jangan kecewa pekan depan akan saya usahakan segera disalurkannya," tegasnya.
 
Iapun menambahkan, penerima dana sertifikasi guru tersebut masuk langsung ke rekening masing-masing guru yang ada. Kalau ada dari Dinas sendiri yang mengadakan pungli, segera melaporkan kepada kami.
 
"Saya menegaskan kembali, kepada seluruh guru penerima sertifikasi. Jika ada oknum pegawai yang melakukan pungutan, segeralah melaporkan kepada saya. Saya tak tanggung untuk memproses para oknum pegawai tersebut,"tutupnya. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google