Headlines News :
Home » » NELAYAN TUMUMPA MENANGKAN 1 UNIT SEPEDA POLYGON

NELAYAN TUMUMPA MENANGKAN 1 UNIT SEPEDA POLYGON

Written By Komentar Manado on Senin, 22 Agustus 2016 | 20:07

DOOR  PRIZE  PANITIA HUT  KEMERDEKAAN RI  DAN  HUT  PROVINSI  SULUT

KOMENTAR.CO.ID - Drs Jhon Palandung selaku Ketua Umum Panitia peringaran HUT RI Ke-71 dan HUT Provinsi Sulut Ke- 52 didampingi Sekretaris Panitia DR Jemmy Kumendong MSi menyerahkan 1 Unit Sepeda Polygon kepada Kunce Imbar setelah berhasil menemukan Banner pada balon gas yang dilepas oleh Gunernur Sulut Olly Dondokambey SE saat pencanangan Rangkaian Kegiatan HUT RI & HUT SULUT  12 Agustus lalu. 

Kunce yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan mengatakan Banner yang ditandatangi panitia itu ditemukan saat ia melaut bersama dengan teman-temannya menggunakan pajeko di kawasan kwandang, perbatasan Gorontalo Utara dan Toli-Toli sekitar 40km dari pantai. "sudah menjadi kebiasan nelayan untuk menghampiri barang-barang yang tak lazim ditemukan di tengah laut". 

Beruntung ketika membaca pesan yang tertulis ada hadiah yang disediakan ketika banner dikembalikan ke panitia. Kunce tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut khususnya panitia atas hadiah yang diterimanya. Melalui penyerahan hadiah ini telah menunjukan keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI dan HUT Provinsi Sulut tahun ini, ujar Palandung. (ven)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google