Notification

×

Iklan

Iklan

SATPOL PP SULUT SIAP KAWAL KEDATANGAN OD-SK

Jumat, 12 Februari 2016 | 23:03 WIB Last Updated 2016-02-12T15:38:23Z
KOMENTAR.CO.ID – MANADO Usai dilantik sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulut Jumat, 12/2 di Istana Negara, direncanakan Sabtu (13.2) siang   Olly Dondokambey dan Steven Kandow akan tiba di Manado. Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2016-2021 ini diperkirakan akan disambut ribuan masa yang ingin melihat langsung dari dekat pemimpin yang dikenal dekat dengan rakyat ini.
Kepada komentar.co.id, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sulut Maksi Lucas mengungkapkan selaku koordinator keamanan yang dipercayakan dalam rangka penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur, dirinya telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait seperti Kepolisian dan TNI.  Menurutnya untuk pengamanan di rumah kediaman Gubernur dan wakil Gubernur pihaknya menurunkan 100 personil anggota Pol PP sedangkan pihak Kepolisian sekita 2 ribuan  personil. "  Mulai hari ini saya sudah mulai temkpatkan anggota saya di rumah kediaman pribadi Pak Gubernur dan wakil yang di Kolongan maupun di Rike. Untuk Rudis sudah ada personil yang standbye disana.  Namun dalam melaksanakan tugas kami selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian. " ujar Lucas.
Lanjut Lucas dalam beberapa hari kedepan banyak agenda kegiatan Gubernur dan Wagub yang akan dilaksanakan terlebih rencana kedatangan  Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri  dan Mendagri yang menurutnya perlu pengamanan. " Ibu ketua umum PDI Perjuangan dan Mendagri rencananya akan menghadiri syukuran Gubernur dan Wagub tanggal 15 Februari. Mereka  akan ke Manado Minggu 14 Februari. " terang mantan Kadis Sosial Sangihe ini. Dengan demikian kerjasama satpol PP maupun Kepolisian dan TNI ini kegiatan  Gubernur dan Wagub nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar. (stem)
×
Berita Terbaru Update