Notification

×

Iklan

Iklan

HARI JADI KE-13, MINSEL GELAR UPACARA, PARIPURNA, SAMPAI WISATA KULINER

Kamis, 28 Januari 2016 | 15:15 WIB Last Updated 2016-04-07T17:47:58Z

KOMENTAR.CO.ID – AMURANG. Kabupaten Minasa Selatan dalam usianya ke 13 tahun telah sukses meraih berbagai macam keberhasilan dan penghargaan yang tentunya tidak lepas dari peran Pemerintah dan seluruh eleman masyarakat. Puncak peringatan HUT ke 13  kabupaten Minahasa Selatan Rabu (27/1-2016 ) diawali upacara yang dilaksanakan di halaman kantor pemkab Minsel , dihadiri oleh,seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.
 Bertindak selaku  inspektur upacara penjabat Bupati ,Ir Peter Rene Hosang, Ms.i. Sebagai pemimpin upacara  Kabag Ortal,  Trusrianto Rumengan, sekaligus  dirangkaikan degan pencanangan,gerakan revolusi mental Kabupaten Minahasa Selatan. Pejabat Bupati Ir,Peter Rene Hosang ,MSi dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran ASN di lingkup Kabupaten Minsel mengadakan perubahan yang mendasar terhadap kinerja masing masing PNS dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “  Saya mengajak seluruh jajaran ASN  untuk kita bersama sama degan masyarakat, melaksanakan  pelayanan optimal, melayani dengan ramah cepat serta efisien, kita sama sama mewujudkan pembangunan serta  bangga pada tanah air tercinta dalam semangat pembagunan dengan mengutamakan persatuan.” ajak Hosang,
Peringatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini  pelaksanaannya  dipusatkan ,di pantai Boulevard  Amurang yang mengikut sertakan 177 desa dan kelurahan,dan seluruh SKPD dijajaran pemkab Minsel,maupun insansi serta seluruh perusahaan maupun seluruh lapisan masyrakat dengan menggelar wisata kuliner.
Penjabat Gubernur Soni Sumarsono yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi pameran wisata kuliner yang menurutnya dapat mengangkat potensi pariwisata. Sumarsono juga sangat mendukung program Pemerintah yang mencanangkan program ‘Ayo ke Amurang'. (ADVETORIAL/ren)





×
Berita Terbaru Update