Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Minahasa Robby Dondokambey Resmi Buka Temu Teknis Hapsa P/KB Sinode GMIM

Sabtu, 27 Mei 2023 | 21:10 WIB Last Updated 2023-05-27T13:24:25Z


MINAHASA KOMENTAR -
Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Pnt Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM MAP, membuka secara resmi Temu Teknis Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, bertempat di Jemaat GMIM Sion Warembungan, Sabtu (27/05/23).


Kegiatan itu diawali  dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt  Dr. Djoli Sondakh selaku Wakil Ketua Bidang Ajaran dan Tata Gereja BPMS GMIM.


Wabup Robby Dondokambey yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Minahasa dalam sambutannya mengatakan dirinya bersyukur dan bangga mengambil bagian dalam pelayanan serta dapat berkontribusi bagi pelayanan kesaksian dan persekutuan dalam kehidupan bergereja.


Sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa, lanjutnya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya  kepada panitia temu teknis yang dengan maksimal telah memberikan waktu dan tenaga dalam mempersiapkan kegiatan ini.



"Syukur kepada Tuhan oleh karena kasih karunia-Nya, pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa, khususnya Pria/Kaum Bapa se-Sinode GMIM," ia menambahkan.


Turut hadir : Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kependudukan dan Capil, Kadis PMD, Camat Pineleng. (nes)


×
Berita Terbaru Update