Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Negeri 8 Manado Sukses Gelar Ujian, Dengan Capaian Kelulusan 100 Persen

Kamis, 11 Mei 2023 | 12:46 WIB Last Updated 2023-06-15T07:44:19Z

 



MANADOKOMENTAR - Salah satu sekolah terfavorit di-Provinsi Sulawesi Utara, yakni SMA Negeri 8 Manado yang dikenal sebagai sekolah penggerak di-Sulut ini, juga sukses dalam pelaksanaan ujian akhir yang di gelar belum lama ini, dimana semua siswa kelas 12 yang ikut ujian akhir sekolah bisa meraih predikat kelulusan seratus persen.


Hal itu disampaikan Kepala sekolah. SMA Negeri 8 Manado Dra.Mediatriks Ngantung, M.Pd, melalui, Wakil Kepsek, Dalvian Taroreh. S.Pd.,M.Si,  saat di temui awak media kawasan jalan raya Politeknik Manado. Rabu 10/5-2023. siang.


" SMA Negeri 8 Dalvan Taroreh  menjelaskan bahwa peserta didik SMAN 8 seluruhnya berjumlah 993 siswa dan khusus peserta ujian akhir berjumlah 267 siswa, terbagi Laki-laki 121, Perempuan 146." ujar Dalfian Taroreh.


Lanjut Taroreh ini menjelaskan bahwa SMA Negeri 8 Manado yang dalam penamatan kelulusannya sebagai satu-satunya sekolah di-Sulawesi Utara yang bekerja sama dengan Dukcapil Manado untuk membuatkan KTP bagi siswa siswi yang telah berumur 17 tahun.


"Bagi orang tua murid tidak perlu repot-repot untuk pemberkasan administrasi pihak sekolah atur berkas untuk difoto copy dan regalisir, saat acara ceremony penamatan, itu semua akan diserahkan ungkap wakil Kepsek bidang Kehumasan Dalvan Taroreh ini.  (jv)


×
Berita Terbaru Update