Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Sinergitas Kapolres Minsel Coffe Morning Bersama Wartawan

Jumat, 05 Mei 2023 | 16:36 WIB Last Updated 2023-05-05T08:41:54Z

 


AMURANG KOMENTAR - Dalam rangka mempererat sinergitas dengan Insan Pers, Polres Minsel menggelar acara Coffee Morning bersama insan pers,Jumat (05/05/2023).

Kegiatan coffe morning tersebut di laksanakan di Rumah makan Rajawali Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur.



Di hadiri langsung Kapolres AKBP Ferri R.Sitorus,SIK,MH, Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK Kabag Ops, Kasat Lantas,Kasat intelkam,kasat reskrim,kasat narkoba,kasat samapta,Kapolsek Amurang,hukum tua Lopana dan Para wartawan.

Acara Coffee Morning tersebut dilaksanakan dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Minsel,yang terdiri dari berbagai media massa, baik cetak, online maupun televisi.

Kapolres Minsel AKBP Ferri R.Sitorus,SIK,MH,dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimaksih kepada awak media yang telah hadir dalam kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Minsel dengan Insan Pers.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers dengan Polres Minsel dalam meningkatkan sinergitas.”jelas Kapolres

Untuk itu Kapolres mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minsel dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” tegasnya

Lanjut,Kapolres juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman media.Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dukungan teman-teman media dan sinergitas ini harus tetap dipertahankan,”ujar Kapolres.

Ditambakanya,Beliau menekankan bahwa Wartawan Biro Minsel ada beberapa Organisasi seperti IWO, PWI dan SPRI. Kata beliau silahkan masukan data Organisasi agar bisa pihak Polres Minsel bisa mendata.

“Tujuan saya agar mengetahui keberadaan wartawan itu,jangan jadi wartawan khusus di acarah besar dan, moment tertentu jangan jadi Wartawan hanya sehari,”ungkap Kapolres.

Saya harapakan teman-teman Wartawan bisa membantu kami dalam mempublikasikan "CEGAHJO"  menjadi simbol dimana kita bertemu lebih bagus kita sampaikan CEGAHJO,”tutur Sitorus.

Dalam silaturahmi ini, dilakukan bincang-bincang dan tanya jawab seputar tugas Kepolisian serta peran insan pers. (Dotu)






×
Berita Terbaru Update