Notification

×

Iklan

Iklan

Letkol Inf Rayner Denny Rudolf Wajong di-Lantik DanSecaba XIII Merdeka Amurang

Selasa, 30 Mei 2023 | 23:53 WIB Last Updated 2023-05-31T14:44:02Z

  


MINSEL KOMENTAR - Proses Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan suatu hal yang biasa rutin terjadi dalam organisasi dan wajar. Serta sertijab adalah penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Serah Terima Jabatan (Sertijab), Danrindam XIII/Merdeka ,Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma memimpin,Serijab.Dari pejabat lama Letkol Inf Torang Parulian Malau, kepada pejabat baru Letkol Inf Rayner Denny Rudolf Wajong,sebagai Secaba Rindam XIII/Merdeka, Amurang Minsel.

Senin (29/5/2023) di aula Daan Mogot Markas Rindam XIII/Merdeka, Tomohon.



Letkol Inf Rayner Denny Rudolf Wajong, adalah putra Amurang Minsel,sebelumnya menjabat sebagai Pabandyapam Sinteldam XIII/Merdeka dipercayakan menggantikan Letkol Inf Torang Parulian Malau, yang mendapat kepercayaan menjadi Komandan Kodim 0213/Nias Korem 023/KS Kodam 1/Bukit Barisan.

Danrindam Endra Saputra Kusuma mengatakan mutasi dan pergantian jabatan seperti ini merupakan bagian dari upaya untuk mengembangkan kemampuan dan keahlian yang dimiliki seorang perwira, dalam dimensi manajemen kepemimpinan serta profesionalisme keprajuritan.

Selain itu untuk memberikan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sehingga kedepan diharapkan seorang perwira mampu membangun dan mengembangkan wawasan berfikir serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan untuk kepentingan pelaksanaan tugas satuan.

"kepada Letkol Inf Rayner Denny Rudolf Wajong selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dansecaba Rindam XIII/Merdeka Secaba,Amurang Minsel.

Semoga dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan jabatan yang baru.

Juga Letkol Inf Torang Parulian Malau selamat bertugas di tempat pengabdian yang baru sebagai Dandim 0213/Nias, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian, dedikasi dan karya nyata dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas di Rindam XIII/Merdeka,Nias."ujar Kolonel Inf Endra Saputra.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penyerahan tongkat komando, penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan serah terima jabatan. (Dotu)



×
Berita Terbaru Update