Notification

×

Iklan

Iklan

Kalapas Yulius Paath Sambut Kunjungan Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana

Senin, 08 Mei 2023 | 23:48 WIB Last Updated 2023-05-09T16:00:35Z


MINAHASA KOMENTAR -
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano mendapat kunjungan Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH.MM, Senin ini (08/05/2023).


Kedatangan Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana didampingi Kasat Narkoba Iptu Pankrasius Koren, disambut langsung  Kalapas Tondano Yulius Paath, didampingi Kasibinadik I Made Budana.


Adapun maksud dari kunjungan Kapolres, selain dalam rangka silahturahmi dan menjalin koordinasi juga sebagai wujud sinergitas antara aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Minahasa.



Dalam kesempatan itu Kapolres menyebut akan memberikan dukungan kepada Lapas Tondano, baik soal keamanan maupun kepentingan-kepentingan lainnya yang dibutuhkan oleh Lapas Tondano.


Kalapas Tondano, Yulius Paath pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih  atas semua dukungan yang diberikan oleh Kapolres Minahasa kepada Lapas Tondano. 


"Terima kasih bapak Kapolres telah berkunjung ke Lapas Tondano, semoga dengan terjalinnya sinergitas yang baik ini semakin menjadikan Lapas Tondano lebih aman dan kondusif," kata Kalapas Yulius Paath.


Yulius Paath mengatakan, komunikasi yang baik antara Lapas Tondano dan Polres Minahasa merupakan sebuah kunci dalam keberhasilan.


Dalam kesempatan itu Kalapas Yulius Paath melakukan kordinasi tentang rencana pelaksanaan deklarasi zero hp, pungli dan narkoba (halinar) di Lapas Tondano.


"Sinergitas dan komunikasi yang baik antar Aparat Penegak Hukum (APH) adalah salah satu kunci dalam meraih keberhasilan, baik bagi Lapas Tondano juga Polres Minahasa," ia menyebutkan.


Yulius Paath berharap kegiatan-kegiatan bersama antara Lapas Tondano dan Polres Minahasa akan tetap berlanjut kedepannya. 


"Saya berharap kegiatan sinergitas ini akan tetap berlanjut sebagai wujud pelaksanaan 3 kunci pemasyarakatan maju+back to basics, sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan," ia menambahkanm (nes)

×
Berita Terbaru Update