Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Sinergitas, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Sambangi Lapas Kelas IIB Tondano

Selasa, 09 Mei 2023 | 00:22 WIB Last Updated 2023-05-08T16:22:52Z


MINAHASA KOMENTAR -
Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, S.I.K., S.H, M.M, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tondano, Senin (8/5/2023).


Selain bersilaturahmi, kunjungan Kapolres itu juga dalam rangka bersinergi dengan Lapas Tondano dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Lapas Kelas IIb Tondano.


Kedatangan Kapolres AKBP Ketut Suryana disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Yulius Paath.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Minahasa menyampaikan akan memberi dukungan terhadap Lapas Tondano baik dalam hal masalah keamanan atau kepentingan-kepentingan lainnya yang dibutuhkan oleh Lapas Tondano.


Sementara Kalapas IIb Tondano, Yulius Paath mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala dukungan yang diberikan oleh Kapolres Minahasa kepada Lapas Kelas IIb Tondano.


"Terima kasih kepada Kapolres Minahasa telah berkunjung ke Lapas IIb Tondano, semoga dengan terjalinnya sinergitas yang baik ini dapat menjadikan Lapas IIb Tondano lebih aman dan kondusif lagi," ucapnya.


Yulius Paath juga menyampaikan bahwa komunikasi yang baik antara Lapas IIb Tondano dan Polres Minahasa merupakan sebuah kunci dalam sebuah keberhasilan, dan kedatangan Kapolres juga digunakan Kalapas untuk kordinasi rencana pelaksanaan deklarasi zero hp, pungli dan narkoba (halinar) di Lapas Tondano.


Ia menyebutkan, dengan adanya sinergitas dan komunikasi yang baik antar APH merupakan salah satu kunci dalam meraih keberhasilan baik bagi Lapas Tondano itu sendiri dan juga untuk pihak Polres Minahasa.



"Saya berharap kegiatan sinergitas ini akan tetap berlanjut sebagai wujud pelaksanaan 3 kunci pemasyarakatan maju+back to basics sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan," ia menambahkan. (nes)


×
Berita Terbaru Update