Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Negeri Satu Wori Gelar Penamatan Siswa Kelas XII

Selasa, 09 Mei 2023 | 01:37 WIB Last Updated 2023-05-10T02:16:28Z

 


MINUTKOMENTAR - Sekolah Menengah Atas(SMA) Negeri Satu kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, mengelar acara penyerahan surat kelulusan dan penamatan siswa kelas XII, Jumat pagi  5/5.2023. 


Dalam kesempatan itu pihak sekolah menyerahkan surat kelulusan kepada orang tua di ikuti acara prosesi Penamatan siswa kelas XII SMA Negeri Satu Wori, yang juga disaksiikan para orang tua dan semua siswa kelas dua belas, guru-guru, staf tata usaha dan komite sekolah.

Lanjut, usai Penamatan,Kepala Sekolah SMA Negeri Satu Wori Adri Mandey S.Pd mengatakan bahwa prosesi Penamatan ini dapat berjalan sangat baik, penuh khidmat lancar dan aman.


"Saya sudah tegaskan sebelumnya bahwa siswa kelas XII yang dinyatakan lulus, seratus persen, dihimbau untuk tidak ada acara coret-mencoret dan konvoi dijalan." kata Mandey kepada awak media komentar


Dia juga berharap usai penamatan anak-anak diberi kesempatan untuk bisa melanjutkan studi ke perguruan tinggi.


" Anak-anak kami setelah dinyatakan lulus, mereka menyampaikan keinginan mereka, diantarahnya ada yang masuk angkatan, melanjutkan studi ke perguruan tinggi, selain itu ada yang ingin bekerja." tambahnya. (jv)




×
Berita Terbaru Update