Notification

×

Iklan

Iklan

Berkunjung Ke Minsel Senator DPD RI Stefanus BAN Liow Bertatap Muka Dengan Masyarakat

Jumat, 28 April 2023 | 23:34 WIB Last Updated 2023-04-28T22:29:37Z

 


MINSEL KOMENTAR - Anggota Komite Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), dapil Sulut, Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP (SBANL),melakukan kunjungan Di beberapa Kelurahan dan Desa Di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu (28/4/2023).

Dalam kunjungannya, Senator yang berasal dari daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini,juga Putra asli Amurang, sekitar jam 9.00 wita,Senator, bertemu dengan sejumlah Awak Media Biro Minsel di kios Midal Uwuran Dua kecamatan Amurang,untuk sarapan bersama dan sering sedikit.

Jam 11.00 wita,Senator bertolak ke desa  Karimbow kecamatan Motoling Timur, terus Jam 14.00 wita menuju desa Poopo Barat kecamatan Ranoyapo, Bercerita menyerap Aspirasi warga,lanjut Jam 17.00,wita mampir di desa Tewasen kecamatan Amurang Barat,  mendapatkan berbagai aspirasi dari warga,Terus balik ke Tomohon Jam 19.00,wita Ibadah P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon IV. Perjalanan dari Tomohon ke Minsela melewati 9 kantin pembangunan,Senator sempat memberi sumbangan di sembilan pondok pengumpulan dana di sepanjang perjalanan,Puji Tuhan dapat melayani dan mengabdi hari ini"ujar senator Liow.

Lanjut Liow,Sangatlah mengapresiasi pertemuan tersebut. bisa bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan warga dan masyarakat juga insan pers."tuturnya.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update