Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Sulut Billy Lombok, Hadiri Launching North Sulawesi Student Assosiation

Sabtu, 29 April 2023 | 12:10 WIB Last Updated 2023-04-29T04:10:09Z

 


MANADOKOMENTAR - Politisi Demokrat sekaligus, Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok SH, MAP saat hadir dalam acara launching north Sulawesi student assosiation kantor DPRD Sulut, kamis 27/4. belum lama ini.


Lombok mengatakan, bahwa pemuda yang didalamnya mahasiswa harus berani tampil dan mengambil peluang untuk berperan positif dalam mengisi pembangunan di daerah dengan menunjukan kwalitas SDM, diberbagai bidang. Dengan demikian tujuan adanya keterlibatan pemuda dalam membangun Daerah bisa dilakukan.


Pemuda harus jadi agen perubahan dengan kreativitasnya dan inovasi dalam peran dalam membangun daerah." ungkap Politisi Nasdem tersebut.


Pada kesempatan itu kegiatan yang diikuti puluhan mahasiswa dari utusan berbagai universitas terkemuka di Sulawesi Utara, lanjut dikatakan Billy Lombok,  memberikan motivasi agar para mahasiswa dapat menunjukan prestasi dan lebih dekat dengan kekuasaan bukan untuk sebuah kepentingan pribadi.  


"Pemuda harus ada tanggungjawab membentuk karakter yang mampu melihat dan merekam berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah,” jelas mantan ketua pemuda Sinode GMIM dua periode ini.


Kegiatan tersebut menghadirkan Brilian Maengkom Wakil Ketua KNPI Kota Manado sebagai pembicara dan Feisi Yanti Lengkey dan rekan sebagai pendiri Norrh Sulawesi Student Assosiation.  (jv)


×
Berita Terbaru Update