Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minahasa Royke Roring Hadiri Peringatan Otonomi Daerah di Makassar

Sabtu, 29 April 2023 | 16:23 WIB Last Updated 2023-04-29T13:17:03Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi IPU Asean Eng, menghadiri puncak peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) XXVII tahun 2023.


Kegiatan yang bertajuk "Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul," dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan dihadiri Menteri Dalam Negeri Prof Dr Tito Karnavian, serta seluruh kepala daerah se-Indonesia, Sabtu (29/4/2023).


Selain mengikuti upacara peringatan Hari OTDA, Bupati Royke Roring bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Dr Lynda Watania MM MSi diikuti Asisten Administrasi Umum, Dr Vicky Tanor MSi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menghadiri Malam Apresiasi Kinerja Pemerintah Daerah dilanjutkan dengan gala dinner yang akan dilaksanakan di Hotel Fourpoints by Sheraton Makassar.


Sesuai agenda, Bupati Royke Roring juga akan mendengarkan sambutan dari Presiden Joko Widodo setelah sebelumnya akan diawali dengan laporan panitia oleh Wali Kota Makassar, dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sulawesi Selatan.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa, Maya Kainde SH MAP mengatakan untuk mengikuti kegiatan ini, bupati bersama jajaran melakukan perjalan darat dari Tondano menuju Kota Makassar.


"Bupati bersama jajaran bertolak dari Tondano pada Selasa 25 April dan tiba di Makassar Jumat 28 April dini hari dengan jarak yang ditempuh 941 KM atau 564.6 Mil, dan memakan waktu 3 hari 2 malam,"tambahnya.


Turut mendampingi Bupati : Kadis Kominfo Maya Kainde SH MAP, Kasat Pol PP Alexander Mamesah, Kadis Sosial dr Maya Rambitan MKes, Kaban Bapenda Jefry Tangkulung SH, Kaban BPBD Nofry Lontaan ST, Kadis Perhubungan David Mangundap SH, Kadis P3A Dra Riany Suwarno, Kadis Perkim Lieke Pangau, Kadis Damkar Drs John Kapoh, Kadis Koperasi UKM Siby Sengke SSos, para Kabag dan sejumlah camat. (nes)


×
Berita Terbaru Update