Notification

×

Iklan

Iklan

Lolowang Di Lantik Ketua TP-PKK Desa Lopana Satu Sukses Digelar

Kamis, 16 Maret 2023 | 21:32 WIB Last Updated 2023-03-16T13:40:15Z

 


AMURANG KOMENTAR - Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),Kamis (16/3/2023) pukul 02.00wita.

keputusan ketua TP.PKK Kecamatan Amurang Timur NOMOR : 01/Kep A.T/III -2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangatan ketua TP-PKK Desa Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur.Memberhentikan ibu.Sonya Sumarab sebagai ketua TP-PKK desa Lopana Satu.
Mengangkat ibu Silfia Maguna - Lolowang sebagai ketua TP-PKK desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur.

Kegiatan yang diawali dengan doa pembukaan,seterusnya menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars PKK.
Di lantik oleh pengurus TP-PKK Kecamatan Amurang Timur Ir.Telly Srimulyani - Sagay Powa di dampingi Pembina TP-PKK Tingkat Kecamantan,Camat Amurang Timur.

Selanjutnya Ir.Telly Srimulyani Powa yang juga selaku Pengurus Pengerak PPK Kecamatan Amurang Timur yang mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan membacakan Surat Keputusan dan Pelantikan Pengurus Tim Pengerak PKK Desa Lopana Satu. 

Powa,menyampaikan ucapan selamat kepada ibu Silfia Maguna - Lolowang yang baru saja dilantik sebagai ketua TP-PKK Desa Lopana Satu.
"Selamat kepada ibu Silfia. Kehadiran ibu dalam keluarga besar PKK diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi kita semua,"ucap Powa.
Lanjutnya, PKK harus berperan aktif dalam pemberdayaan kesejahteraan keluarga," tambahnya.

Sementara itu Ketua PKK Desa Lopana Satu Silfia Lolowang mengatakan, saya akan membuat terobosan-terobosan baru dalam membangun PKK Desa Lopana Satu.. 
"Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun PKK Desa Lopana Satu lebih baik lagi," ujar Lolowang. 

Sambutan camat Vecky Sagay SE.Mengatakan dari dulu,Lopana satu bagus,tapi lebih super bagus hukum tua Definitif sekarang.
"kita bekerja dengan hati pasti berhasil,lebih dimantapkan lagi desa ini saling menopang itu penting dalam bekerja,selamat buat ketua pkk yang baru."ujar Sagay.

Hukum tua Lopana Satu,Reynold Alexander Maguna,berpesan singkat mengatakan, sudah pasti semua program yang menyangkut PKK akan kami tunjang, Karena kami sadari bahwa suksesnya kepemerintahan kita kedepan, disana ada campur tangan dari PKK, dan harapan saya agar kita semua hendaklah bekerja dengan baik."ujar hukum tua.

Hadir dalam kegiatan pelantikan,Camat Amurang Vecky Sagay SE,Sekcam Semuel S.sos TP-PKK Desa Lopana Satu, Hukumtua Desa Lopana Satu ,sekdes Jein Liu,perangkat Desa pendamping Desa,KKN unima. (,Dotu)

×
Berita Terbaru Update