Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Di Desa Lopana Satu SARON Terima Sejumlah Aspirasi Masyarakat

Rabu, 23 November 2022 | 08:13 WIB Last Updated 2022-11-23T00:20:32Z

 


AMURANG KOMENTAR - Kegiatan Reses ke 3(tiga)Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) Sandra Rondonuwu STh.SH dalam rangkah menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel – Mitra, kali ini dilaksanakan di Desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur kabupaten Minahasa selatan,di Aula Kantor Desa Lopana Satu.Selasa (22/11/2022).

Acarah di awali dengan ucapan selamat datang oleh hukum tua Lopana Satu Reynold Alexander Maguna.Doa oleh sekdes Jean Liu.

Hukum tua Lopana Satu, menyatakan rasa syukur karena Reses Kali ini ada di Desa Lopana Satu,ini bagian yang sangat Penting dihadirkan para masyarakat Lopana Satu yang tau persis apa yang akan diusulkan.

“Di sini ada  perangkat Desa dan juga Masyarakat, yang pada prinsipnya merindukan ada peningkatan baik dalam hal Pembangunan dan kesempatan ini harus digunakan, usulkan kepada anggota Dewan kita ibu SARON yang nantinya akan dibawa ke Rapat Dewan Provinsi Sulut,”ucap Maguna.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Sulut dari Fraksi PDIP Sandra Rondonuwu STh.SH, yang akrab disapa SARON menyatakan Reses ke tiga ini, dirinya ingin mendengarkan banyak dan tentunya mencatat semua usulan,dan harapan Hukum tua dan masyarskat Desa Lopana Satu yang hadir untuk di bawa ke Rapat pembahasan di DPR Sulut.

“Diawal ini saya tidak banyak menjelaskan , saya ingin mendengar lebih banyak karena yang hadir disini hukum tua masyarakat dan perangkat Desa yang ada di Desa Lopana Satu, nantinya saya akan catat semua keluhan dan usulan serta harapan pembangunan kedepan untuk dibawa ke rapat pembahasan di DPR Provinsi,Kita doakan agar setiap Usulan Prioritas di Desa Lopana Satu akan terrealisasi,” kata Saron

Adapun dari pantauan media ini hampir semua masyarakat yang bertanya yang menyatakan usulannya berorintasi pada infrastruktur di Desa baik jalan Penghubung, Drainase,jalan berlubang di lorong dan masalah perdata, juga bantuan untuk perangkat desa yang sudah lama mengabdi pada Desa ini,juga Kejelasan Bantuan untuk Masyarakat.

Selesai Reses di ikuti dengan pemeriksaan mata Gratis dan langsung mendapat kaca mata baca, program ini atas kerjasama jbu SARON dan Hukum tua Lopana Satu.

Hadir dalam Kegiatan Reses ke tiga, Sandra Rondonuwu STh.SH sekcam Semuel Kantu ST, Hukum Tua Lopana Satu Reynold Maguna prangkat Desa dan masyarakat Lopana Satu.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update