Notification

×

Iklan

Iklan

Porwanas Jatim, Pasangan Bulutangkis PWI-Sulut Menang Mudah Atas Sumbar

Rabu, 23 November 2022 | 22:46 WIB Last Updated 2022-11-23T14:46:44Z


MALANG KOMENTAR--Pasangan bulutangkis  Persatuam Wartawan Indonesia  (PWI) Sulut, Raden Suratman dan Frangky Pungus  mencatat kemenangan pertama atas pasangan Sumatera Barat (Sumbar) Jondres Marianto dan Yudalius dalam  pertandingan babak pertama  perorangan, pekan olahraga  wartawan nasional (Porwanas) ke-13 di Unggul Sport Centre Malang JawaTimur  Rabu (23/11/2022).



Sejak set pertama berlangsung  pasangan ganda PWI Sulut terus melakukan tekanan dengan  smash tajam ke ke arah lawan.



Set pertama akhirnya dimenangkan pasangan PWI Sulut Raden Suratman dan Frangky Pungus  dengan skor telak  21-6. Dalam waktu 45 menit.



Ketua Siwo PWI Sulut  Hery  Inyo Rm yang  datang dari Manado  untuk memberikan dukungan kepada  Tim Porwanas Sulut, langsung menuju  Unggul Sport Centre.



Kehadiran Ketua SIWO-PWI Sulut Hery Inyo Rm ternyata mampu menambah semangat dan daya juang ganda PWI Sulut.



Diawal set kedua, pasangan Suratman dan Feangky langsung melakukan tekanan dengan bola-bola pendek yang membuat pasangan Sumatera Barat kelelahan.



Kendati sempat memberikan perlawanan pada babak awal set kedua, namun akhirnya pasangan Jondres Marianto dan Yudalius dari PWI Sumatera Barat harus mengakui keunggulan pemain.Sulut.



Set kedua akhirnya dimenangkan oleh pasangan PWI Sulut Raden Suratman dan Frangky Pungus dengan skor 21-10.


Hasil itu sekaligus menghantar Tim Bulutangkis PWI Sulawesi Utara maju babak selanjutnya.


Ketua SIWO-PWI Sulut Hery Inyo Rm yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut, menyatakan puas dengan penampilan Tim Bulutangkis Sulut.



"Menurut saya mereka sudah bermain bagus. Tapi dibabak berikutnya tenti harus tampil lebih baik. Banyak selamat buat Raden Suratman dan Frangky Pungus,"tandas Hery dihadapan wartawan.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update