Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik Bupati Joune Ganda Kades Paniki Baru, Lenda Mokalu Ajak Warga Bersatu Membangun Desa

Kamis, 03 November 2022 | 10:35 WIB Last Updated 2022-11-03T02:48:57Z


MINUT KOMENTAR-Perempuan bernama lengkap Lenda Sandra Bawengan Mokalu akhirnya mencatatkan diri sebagai Kepala Desa pilihan rakyat Desa Paniki Baru yang ke-dua setelah dilantik oleh Bupati Minut Joune Ganda di JG Center dan disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.


Lenda Mokalu terpilih sebagai Kepala Desa Paniki Baru setelah meraih suara terbanyak dalam pemilihan Kepala Desa Paniki Baru yang dilaksanakan pada tanggal  27 September 2022 silam.


Sebelum pemilihan Kepala Desa, Lenda Mokalu tercatat sebagai Pelaksana Tugas Desa Paniki Baru selama kurang lebih dua tahun karena di Desa Paniki Baru terjadi kekosongan Kepala Desa.


Setelah dilantik, Lenda Mokalu melaksanakan ibadah syukur yang dihadiri ratusan warga Desa bertempat di rumah pribadi di kompleks perumahan permata kelabat Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut.


Dalam sambutan serta ucapan terima kasih, Lenda Mokalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa yang telah memilihnya sebagai kepala Desa pilihan rakyat yang ke-dua setelah sebelumnya warga Desa juga memilih Lucky Sondakh sebagai kepala Desa pilihan rakyat.


“Terima kaish seluruh warga Desaku yang ku cintai, kita akan bersama membangun desa dalam kurun waktu periode berjalan. Jangan kita tekotak-kotak. Tiba saatnya kita bergandengan tangan membangun desa suapya tidak tertinggal dengan desa tenrtangga lainnya. Akan saya baktikan diri untuk kesejahteraan warga desa. Kita akan menuju desa digital yang terbaik se-Kabupaten Minut. Tetapi saya tentu tidak dapat berjalan sendiri, butuh dukungan dari seluruh warga desa, mulai dari Pelayan Khusus, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta komponen desa yang ada di Desa kita tertcinta ini,”ungkap Sandra sapaan akrabnya.


Dia lalu meminta seluruh aparat Desa untuk tetap bekerja sesuai tupoksi guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat desa serta menjaga keamanan dan kenyamanan warga.


“Seluruh aparat desa silahkan bekerja dengan baik, tunjukan kepada warga desa bahwa kita sudah memulai pemerintah yang baru, menuju masyarakat yang aman, nyaman dan sejahtera. Tuhan kiranya memberkati torang samua dalam perjalanan pemerintahan kedepan,”tandas instri tecinta dari Ferdinan Bawengan ini.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update