Notification

×

Iklan

Iklan

Menang Pilhut Desa Lopana Satu REYNOLD ALEXANDER MAGUNA Doa Syukur Bersama Keluarga Dan Para Pendukung

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:02 WIB Last Updated 2022-10-13T16:53:12Z

 


AMURANG KOMENTAR - Calon Hukum Tua Nomor Urut 3 Reynold Alexander Maguna berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertarungan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur  Minahasa Selatan, lewat hasil perhitungan surat suara,Rabu (12/10/2022).


 

Dimana,Reynold Maguna berhasil meraup suara terbanyak yakni 472 suara unggul 72 suara dari calon nomor urut 1 Frangky Manajang  yang meraup 400 suara.


 


Reynold  bersama istri tercinta,Silfia Lolowang  sanak-saudara serta para pendukung langsung mengadakan doa syukur bersama .

“Mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus atas kemenangan ini.Tentu saya berterima kasih semua pendukung saya. Kemenangan ini untuk kalian semua.” kata Reynold saat memberi sambutan singkat dikediamanya.

Dia mengungkapkan, dari awal tahapan sampai pada pemilihan, penyertaan Tuhan luar biasa.

“Tuhan boleh pakai saya untuk menjadi pelayan di Desa Lopana Satu ini. Saya sangat bersyukur. Tentunya kedepan, saya akan menunjang program pemerintah kabupaten minahasa Selatan lewat Bupati Frangky Donny Wongkar(FDW) dan Wakil Bupati Petra Yanny Rembang (PYR) juga Visi-Misi saya." ungkapnya.

Reynold, meminta kepada semua pendukungya untuk tidak terbuai dengan euforia kemenangan sehingga menuju ke hal anarkis. Tetap jaga tali persaudaraan, karena kita semua bersaudara.

“Walaupun beda pilihan kita tetap satu. Hindari pertikaian, hindari perseturuan, karena Pilhut sudah berakhir. mari kita memajukan Desa Lopana Satu, lebih baik lagi kedepanya. Bukan berarti yang lalu tidak baik, sekarang sudah baik, tapi kita akan jadikan lebih baik lagi kedepanya,” tandas Maguna.

Perlu diketahui bersama, TPS 1: 338 wajib pilih,TPS 2 : 390 wajib pilih,TPS 3:487 wajib pilih.

tidak memilih 203 pemilih. (Dotu)



×
Berita Terbaru Update