Notification

×

Iklan

Iklan

NNTRFI Auto Club Chapter Minsel Ulang Tahun Ke-6 Harapkan Kian Solid

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:46 WIB Last Updated 2022-10-13T16:52:33Z

 


MINSEL KOMENTAR - Akhir pekan lalu menjadi akhir pekan yang cukup berharga bagi,Komunitas New Name The Real Family (NNTRF) Auto Club,Chapter Minsel ini baru saja merayakan ulang tahun ke-6. Ulang tahun ini digelar secara meriah, di Villa Sutan Raja Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).Sabtu (8/10/2022).juga di Rangkaikan dengan pemilihan pengurus baru Chapter Minsel.


 

juga komunitas NNTRF peduli bencana melakukan aksi kemanusian,kebakaran area pasar 54 Amurang.

"Atas nama pengurus NNTRF turut prihatin dengan kebakaran pasar dan rumah yang di alami oleh beberapa keluarga di kelurahan Uwuran Satu dan Ranoyapo."ucap Tendean.


 


Bantuan Sosial  yang diserahkan ke korban terdampak kebakaran di posko Bencana,adalah, Ikan kaleng, Mie instan, Minyak goreng, air mineral, Sembako dan Lain-lain.


Dalam perayaan ulang tahun ini,dan pelantikan pengurus Chapter Minsel. Turut hadir para anggota dan juga jajaran pengurus pusat dari NNTRFI,Tomohon,Minsel,Mitra,Langoan,Tondano,Kotamobagu,Manado,Tahuna,Minut,Bitung,Regional Gorontalo,Toli-Toli.

Selain para member, turut hadir pula rekan-rekan dari chapter lain yang mengucapkan ucapan selamat dilokasi tersebut.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, pekan lalu ini dihadiri setidaknya oleh lebih kurang 100 anggota NNTRF.

Ketua umum (ketum) Sendi Tendean memberikan ucapan selamat kepada komunitas NNTRF.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada ulang tahun ke-6 komunitas ini. Pada acara ceremony ke-6 ini, diharapkan NNTRF dapat semakin kompak, dan membernya semakin solid. Semoga juga dapat menjadi duta keselamatan lalu lintas dalam berkendara."Aujar Ketua Umum NNTRF.

Kegiatan ini rasanya tak lengkap jika belum melakukan prosesi tiup lilin. Maka dari itu, para peserta yang hadir pun melakukan prosesi tiup lilin yang diiringi dengan memanjatkan doa bersama-sama. Setelah prosesi selesai, peserta yang hadir pun melakukan potong kue dan ramah tamah antar anggota yang hadir. Tak lupa juga dengan pembuatan video dan sesi foto pada seremoni ulang tahun NNTRF Chapter Minsel ke-6 ini.

NNTRF,sendiri saat ini sudah memiliki lebih kurang 10 chapter resmi, dan dua regional yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi. 

Pengurus baru chapter minsel :

Penasehat Vidy Mamesah

Ketua Armando Putong

Wakil Christian tangkuman

Sekertaris Yandri Waney

Bendahara Putri Elias.

humas rein palar

Untuk pengurus umum yg hadir :

Pendiri Jess Mentu

ketum Sendy Tendean

Waket Joe Rompas

Bendahara Enda Weydekamp

×
Berita Terbaru Update