Notification

×

Iklan

Iklan

Viktor Mailangkay Apresiasi Capaian Pembangunan Pemprov Sulut

Sabtu, 24 September 2022 | 15:12 WIB Last Updated 2022-09-24T07:12:41Z


MANADOKOMENTAR - DR.Viktor Johanes Mailangkay SH MH menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan rakyat sulawesi utara atas capaian prestasi yang di sampaikan di paripurna HUT Provinsi ke 58, dengan tujuan untuk mensyukuri dan memotivasi masyarakat dan pemerintah sulawesi utara menghadapi tahun yang akan datang.



Hal tersebut di sampaikan Viktor Mailangkay kepada komentar.co.id usai pelaksanaan rapat paripurna HUT Provinsi Sulut, jumat (23/9.2022).



"Beberapa prestasi di sampaikan seperti peran gender, pertumbuhan ekonomi sulawesi utara di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional, lapangan kerja meningkat, namum begitu 

prestasi-prestasi tersebut di sampaikan, itu sebagai prestasi rakyat dan pemerintah sulawesi utara." ungkap Viktor Mailangkay.



Politisi Nasdem ini juga mengatakan bahwa prestasi yang di sampaikan, untuk memotivasi rakyat, pemerintah dan DPRD Sulut bahkan semua stake holder untuk bekerja membangun kebersamaan lebih baik lagi di tahun mendatang, agar prestasi yang di capai tahun ini bisa meningkat.



"Di-HUT Provinsi ke 58, memberi kesan, bahwa prestasi-prestasi yang di capai di tampilkan guna memotivasi kita semua  untuk pemulihan dampak akibat covid dan menata kehidupan berbangsa yang lebih baik, khususnya kehidupan rakyat sulawesi utara." jelas JVM.

Jovan

×
Berita Terbaru Update