Notification

×

Iklan

Iklan

Pdt. Theo Tawaris Imbau Paduan Suara Pelsus Wilayah Mapatu Fokus Latihan

Rabu, 24 Agustus 2022 | 23:46 WIB Last Updated 2022-08-24T15:54:44Z

Pdt. Theo Tawaris


MANADO KOMENTAR-Ketua Badan Pekerja Wilayah (BPMW) Gmim Mapanget Satu (Mapatu) Pendeta Theo Tawaris. S.Th kembali mengingatkan seluruh pelayan khusus (Pelsus) se-Wilayah Mapatu agar tetap berkomitmen berada dibarisan terdepan untuk memuliakan nama Tuhan dalam segala bentuk pelayanan.


Lanjut dikalatan Pdt. Theo Tawaris, dalam waktu dekat Gmim akan menggelar pesta iman dalam bentuk bernyanyi lewat tumpukan paduan suara yang melibatkan seluruh Pelsus se-Sinode Gmim di Gmim Solagratia Tikala Manado.


Itu sebabnya Pdt. Theo mengajak keikutsertaan seluruh Pelsus di 11 Jemaat se-Wilayah Mapatu untuk mengikuti latihan bersama yang sudah dijadwalkan oleh panitia dan pelatih.


“Ada kegiatan paduan suara antar Wilayah se-Sinode Gmim khusus Pelsus. Sebagai Ketua Wilayah Mapatu, saya berharap semua Pelsus terlibat dalam kegiatan itu. Ini semua dipersembahkan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan yang agung. Berikanlah waktu untuk kegiatan ini. Harus fokus latihan karena ini juga bentuk pelayanan,”ungkap Pdt. Theo Tawaris disela-sela latihan paduan suara yang digelar di Gmim Zebaoth Paniki Bawah Manado.


Menurut Pdt. Theo, Pelsus baik Penatua dan Diaken yang ada di Wilayah Mapatu ada sekitar 300-san dan yang tercatat dalam absensi setiap kali latihan berada diangka 200-san.”Semoga dalam latihan berikutnya peserta bisa mencapai 300-san,”tandas Pendeta yang dikenal low profile ini.


Diketahui, Gmim Wilayah Mapanget satu terdiri dari 11 Jemaat yaitu, Gmim Musafir Paniki Baru, Gmim Rondor Paniki Bawah, Gmim Zeboath Paniki Bawah, Gmim Stefanus Taman Sari, Gmim Logos Paniki Satu, Gmim Eksodus Panik Dua, Gmim Syalom Paniki Atas,  Gmim Petra Paniki Bawah, Gmim Damai Sejahtera Paniki Atas, Gmim Puri Eden Paniki Atas dan Gmim Syloam Paniki Bawah.


Jose



×
Berita Terbaru Update