Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Negeri 9 Binsus Raih Segudang Prestasi Yang Membanggakan

Rabu, 20 Juli 2022 | 13:30 WIB Last Updated 2022-07-20T05:30:10Z

 



MANADOKOMENTAR - Capaian prestasi yang membanggakan patut
diapresiasi, seperti yang terjadi di SMA Negeri Binsus 9 kota Manado, pasalnya  ini bukan saja membanggakan sekolah, tetapi juga orang tua, guru, dan seluruh pemangku kepentingan sekolah binaan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Manado mengatakan, ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami di mana Anak-anak didik kami yang mengikuti perlombaan cabang olah raga sepak bola meraih juara.

“Siswa berprestasi kita Sepak Bola juara 1 antar SMA se Sulut,” tutur Meidi Tungkagi kepada awak media di ruang kerjanya, senin 18/7/2022.


Tungkagi  menyampaikan sekarang ini ada dua siswa kami sedang berada di luar Negeri, tepatnya diSwedia untuk sepak bola usia15 dan usia 16 tahun.


Diapun membeberkan beberapa siswa kami yang akan mengikuti lomba karya ilmiah, musik dan puisi.

“Ada empat siswa kami yang saat ini sedang mengikuti kegiatan lomba karya ilmiah di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), juga ada meraih juara 1 musikal dan puisi akan mewakili ke Jakarta,” terangnya.


Sementara untuk cabang olah raga karate dan paduan suara yang akan ikut tingkat dunia di Bali, serta lomba bahasa inggris yang di ikuti kami SMA 9 lolos ke tingkat nasional.


“Empat siswa akan siap-siap berangkat ke Italia untuk cabang karate, serta paduan suara akan ikut tingkat dunia di Bali minggu depan tanggal 22/7.

tambah baru mulai aktivitas belajar mengajar sudah banyak prestasi yang sudah kami raih.

*Jovan)

×
Berita Terbaru Update