Notification

×

Iklan

Iklan

Esok 1700 Hak Suara Akan Menentukan Pemimpin Baru MD GPDI Sulut

Kamis, 21 Juli 2022 | 00:25 WIB Last Updated 2022-07-20T23:09:05Z

 


MANADOKOMENTAR - 1700 peserta yang menjadi utusan Gereja Pantekosta Di-Indonesia(GPDI) sesulut pada Kamis besok 21/7 akan memilih pemimpin baru, Majelis Daerah(MD) GPDI Sulut periode 2022-2027 di hotel Sutan raja minut.


Di-ketahui nama-nama calon yang ditetapkan untuk pemilihan ketua MD GPDI Sulut, diantarahnya Pdt, Ivonne Indrya Awuy Lantu, Pdt Dr Robert Longkutoy.M.Th, Pdt Ronny Daniel Luwuk, dari ketiga calon tersebut semuanya memenuhi syarat untuk dipilih.


Sementara itu musyawarah Daerah GPDI Sulut tahun 2022 resmi dibuka Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandou hari ini dan acara tersebut akan berlangsung selama 3 hari, 20-22 juli dihadiri 1700 peserta dari keterwakilan GPDI sesulut.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia musda, Drs Mecky Onibala menyampaikan bahwa pelaksanaan musda akan berjalan damai, aman dan sukses." Sebagaimana juga menjadi arahan dari ketua umum pusat bahwa pelaksanaan musda dapat berjalan dengan baik." jelas Mecky kepada awak media, rabu 20/7.


Tambah, Onibala bahwa pemilihan ketua majelis daerah GPDI akan dilaksanakan besok sore, dan diharapkan pemilihan tersebut berjalan aman dan sejuk


" Dalam pemilihan nanti para peserta dipersilahkan untuk mencoblos tanda gambar dari ketiga calon dengan menggunakan paku."tambah Onibala 


Ia pun menjelaskan dari 1700 peserta yang terdaftar, masih akan diverifikasi lagi oleh majelis daerah GPDI.


"Kami panitia tinggal menjalankan apa yang diputuskan majelis daerah terkait jumlah peserta yang menjadi hak suara ."tuturnya.


*Jovan*



×
Berita Terbaru Update