Notification

×

Iklan

Iklan

Benny Parasan Resmi Ketua Gerindra Manado, Ganti Posisi Mona Kloer

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:44 WIB Last Updated 2022-07-21T04:44:05Z

BENNY PARASAN


MANADO KOMENTAR-Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra Kota Manado kini dijabat oleh Dr. Benny Parasan. SH. MH. Dia menggantikan posisi Anggota DPRD Manado Mona Kloer. SH.

Benny Parasan dilantik sebagai Ketua DPC-Gerindra Kota oleh Sufmi Dasco Ahmad, di Hotel Peninsula Manado, pada hari ini Kamis (21/07/2022).


Selanjutnya Benny Parasan diminta untuk mempersiapkan seluruh pengurus dan simpatisan partai untuk menghadapi pemilu tahun 2022.




“Jajaran DPC- Gerindra secepat mungkin mempersiapkan tahapan verifikasi parpol,” pesan Dasco.

Selain itu, DPC- Gerindra Manado yang kini dipimpin Benny Parasan kata Dasco, harus memenangkan Prabowo lewat Pilpres mendatang.


“Ini yang paling penting dilakukan oleh seluruh jajaran Gerindra Manado. Kita harus punya komitmen menang dalam Pilpres sekaligus menghantar Ketum Pak Prabowo menjadi presiden,"tegasnya.


Sementara itu politisi papan atas Manado Benny Parasan yang baru dilantik bahwa menghantar Prabowo sebagai Presiden adalah tujuan utama.

Tidak hanya itu, kedepan kata Benny Gerindra harus lebih baik dan merebut salahaatu kursi pimpinan dewan di DPRD Kota Manado.

"Tugas pertama memenangkan Pilpres. Lalu yang kedua melakukan pembenahan ditubuh partai untuk menatap Pileg sekaligus merebut salahsatu kursi pimpinan dewan. Wakil Ketua DPRD Manado adalah salahsatu tujuan politik di tahun 2024,"kata Benny.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Rumondor MS, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DPP yang telah berkenan melantik pengurus DPC Gerindra Manado.


"Saya ingatkan bahwa kepada seluruh pengurus yang baru agar dapat bekerja maksimal. Silahkan benahi organisasi ini dengan tetap mengacuh pada anggaran dasar partai. Mari kita sama-sama berjuang untuk Pak Prabowo dan partai Gerindra,"ujar CR-8 biasa Rumondor disapa.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update