Notification

×

Iklan

Iklan

VG-Sion Sindulang Satu Koleksi Suporter Terbanyak HAPSA 2022. Pnt. Steven: Inilah Nilai Terbaik di-Brerikan Tuhan

Rabu, 15 Juni 2022 | 12:08 WIB Last Updated 2022-06-15T04:08:40Z

Pnt. STEVEN ZEKEON


MANADO KOMENTAR-Ada yang menarik saat pelaksanaan Kegiatan Sinodal bernama Hari Persatuan (HAPSA) P/KB Sinode Gmim yang berlangsung di kota Tomohon pada tanggal 10 hingga 12 Juni lalu dimana ada satu Jemaat yang mengirim sporter terbanyak.


Dari data yang di rangkum wartawan komentar.co.id, Jemaat Gmim Sion Sindulang Satu, Wilayah Manado Utara Satu menghantar hampir 200-san suporter untuk memberikan dukungan kepada kelompok Vocal Grup seri B yang naik panggung di Gmim Maranatha Kakaskasen kota Tomohon.


Dipimpin langsung oleh Ketua P/KB Pnt. Steven B, Zekeon, SH, kelompok Vocal Grup Gmim Sion Sindulang Satu itu berhasil meraih nilai 81, 56 dan terdaftar sebagai salahsatu seperta penyandang Gold Medal.


“Sayapun kaget ketika bersama dengan rekan komisi P/KB menghitung suporter yang ada didalam ruangan berjumlah 179 orang. Lalu yang diluar gereja ada sekitar dua-puluhan,”ungkap Pnt. Steven yang sehari-hari berprofesi sebagai pengacara itu.


Raihan Gold Medal seakan tidak berarti bagi kami, setelah menyaksikan Jemaat yang ikut menghadiri Pesta Iman satu tahunan itu sangat signifikan.


“Melihat pemandangan itu, saya langsung keluar dari dalam Gereja sekaligus menyatakan puji syukur kepada Tuhan. Kami sudah menang. Bukan menang lomba tapi menang dalam kebersamaan. Sebagai ketua P/KB saya merasa menadapat nilai terbaik dari Tuhan lewat kehadiran Jemaat yang luar biasa,”ujar Pnt. Steven, saat menceritakan hal itu kapada Wartawan komentar di Manado Rabu (15/06/2022).


Dia lalu berujar bahwa semua peserta pasti ingin mempersembahkan kemenangan untuk Jemaat, lantaran biaya untuk mengikuti kegiatan bukan sedikit. 


“Bagi saya kemenangan adalah bagian dari misi setiap Jemaat. Tapi Puji Tuhan kemenangan saya adalah ketika mendapat dukungan dari Jemaat. Meraih nilai 81, 56 dengan Gold Medal adalah pemberian Tuhan dan persembahan untuk Jemaatku yang luar biasa. Terima kasih Jemaat Gmim Sion Sindulang Satu. Tetap solid dan tetap semangat dalam melayani Tuhan,”tandas lelaki yang tercatat sebagai Sekretaris BPMJ Gmim Sion tetapi juga sebagai Sekretaris PKB Wilayah Manado Utara Satu ini.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update