Notification

×

Iklan

Iklan

Gmim Nasareth Juara Lomba VG Hapsa P/KB-SG, Pnt. Recky Lohope Bilang, Semua Untuk Kemulian Nama Tuhan

Selasa, 14 Juni 2022 | 00:37 WIB Last Updated 2022-06-13T20:15:55Z


 
Pnt. Recky Lahope ST. MT


MANADO KOMENTAR-Lomba Vokal Grup (VG) P/KB Gmim Nasareth Tuminting membutikan diri sebagai Tim Vokal Grup terbaik se-Sinode Gmim tahun 2022.



Hal itu mereka buktikan melalui lomba Vokal Grup dalam rangka Hari Persatuan (HAPSA) P/KB Sinode Gmim yang berlangsung di kota Tomohon pada tanggal 10 hingga 12 Juni 2022.




Berlomba di seri B, Tim Vokal Grup yang dihantar Pnt. Recky Lahope ST. MT itu, mampu meraih nilai 82, 5. Hasil itu adalah nilai tertinggi dalam lomba Vokal Grup seri B sekaligus menghantar tim Vokal Grup Gmim Nasareth sebagai Juara pertama lomba Vokal Grup Tingkat Sinode di ajang HAPSA 2022 di Kota Tomohon.


Pelayan khusus bernama lengkap Pnt. Recky Wolter Lahope ST. MT saat ditemui wartawan komentar.co.id berujar, hasil baik yang diraih Tim Vokal Grup Gmim Nasareth Tuminting tidak didapat secara instan, disiplin dalam berlatih serta support dari BPMJ dan Jemaat cukup membuat tim untuk terus berlatih dengan cara meperbaiki setiap kesalahan sebelum tampil di pentas HAPSA 2022.


Selain itu, kemampuan serta kejelian pelatih dalam membagi suara tim menjadi kunci utama sebelum  bertolak ke Tomohon. Dengan hasil itu, Pnt. Recky Lahope yang tidak lain adalah Anggota P/KB Sinode Gmim bidang Pengembangan Sumberdaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua perangkat pelayanan yang terlibat dalam persiapan tim.


“Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ, para Pelayan khusus serta jemaat Gmim Nasareth Tuminting yang sudah memberikan support, saya ucapkan terima kasih banyak. Ini adalah bagian dari pelayanan,”ungkap salahsatu putra terbaik Nusa Utara ini.



Disisi lain kata Pnt. Recky Lahope menjelaskan, tujuan utama mengikuti berbagai lomba dalam HAPSA bukan mengejar kemenangan, tetapi ikut mensukseskan kegiatan sinodal satu tahunan yang digagas Komisi P/KB Sinode Gmim pimpinan Pnt. Maurits Mantiri. MM.


“Dalam setiap kegiatan Sinodal baik itu Ibadah, lomba olahraga dan kesenian, tujuannya adalah memuji dan membesarkan nama Tuhan. Tidak ada yang lain, sebab kebaikan Tuhan telah memberikan damai sejahtera dalam keluarga kita masing-masing,”tandas salahsatu pejabat di Kementerian PUPR ini.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update