Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Agung PI ke-191 dan PK- Gmim 2022, Dihadiri Bupati dan Wabup Minsel FDW-PYR

Selasa, 14 Juni 2022 | 01:07 WIB Last Updated 2022-06-13T17:07:37Z




AMURANG KOMENTAR- Ibadah Agung Hari Ulang Tahun HUT pekabaran injil ke-191 dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa, yang dilaksanakan di Lapangan Koni Sario Manado, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt. Petra Yani Rembang (FDW-PYR). 



Dari rilis yang disampaikan Dinas Kominfo Pemkab Minsel, Sekretaris TP-PKK Minahasa Selatan Juli Rembang-Wati terlihat Ikut mendampingi Bupati dan Wabup pilihan rakyat Kabupaten Minahasa Selatan FDW-PYR.


Diketahui, Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPMS-GMIM Pdt Hein Arina dengan Tema: "Beritakanlah Injil Kepada Semua Makhluk"


Kegiatan Ibadah Agung HUT Pekabaran Injil ke-191 dan pendidikan agama kristen itu, dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O E Kandow.


Dari pantauan wartawan komentar.co.id Donnie Tutu, Ibadah Agung tersebut dihadiri oleh ribuan jemaat Kristen protestan, termasuk didalamnya ratusan pasukan panji yosua Sinode Gmim yang memadati lapangan sario Manado.


Dotu


×
Berita Terbaru Update