Notification

×

Iklan

Iklan

Pdt. Ritus Keni Sebut Walikota Manado Andrei Angouw Pemimpin Bijak

Kamis, 02 Juni 2022 | 22:58 WIB Last Updated 2022-06-02T14:58:50Z


MANADO KOMENTAR- Ketua GMAHK Daerah Konferens Manado Pendeta Ritus Keni, M.Th. didampingi Pdt. Jim Mamarimbing menemui Walikota Manado Andrei Angouw hari ini Senin (02/06/2022) di ruang kerja Walikota. Pertemuanpun berlangsung dengan suasana keakraban.


Pdt. Ritus Keni, MTh. (Ketua GMAHK DKMMU) memberikan apresiasi kepada Walikota yang telah memimpin kota Manado dengan penuh kebijaksanaan dan Objektivitas yang tinggi sehingga berdampak pada kemajuan pembangunan di kota Manado.


"Pimpinan Gereja dan Jemaat Advent sangat mendukung setiap program Pemerintah Kota Manado. Semua program Pemerintah kota Manado akan dikawal oleh seluruh Pimpinan dan seluruh jemaat GMAHK . Sekaliguis saya mau katakan bahwa Pak Walikota Manado Andrei Angouw adalah pemimpin yang bijak, Ungkap Pdt. Ritus. 


Perbincangan yang akrab dan penuh makna itu,  Pdt. Ritus berkenan memaparkan Visinya sebagai Ketua GMAHK DKMMU dihadapan Walikota dan den berharap mendapat support dari pemerintah. 


Andrei Angouw sebagai Walikota  pilihan rakyat kota Manado memberikan respon positif terkait visi yang disampaikan Pdt. Ritus, sekaligus memerintahkan Kadis PUPR John Suwu untuk memberikan bantuan mengenai visi GMAHK-DKMMU.


Dalam suasana yang semakin menyenangkan Bpk. Walikota juga mengungkapkan mengenai kerinduanya agar Perumahan relokasi Pandu juga sebisa mungkin akan ditempati oleh semua Warga yang telah mendapat rumah disana termasuk Warga Advent. Beliau juga mengapresiasi ada warga GMAHK yang mengadakan perbaktian di perumahan Relokasi Pandu yang notabenya peribadatan itu dikelolah Oleh GMAHK Ranotana-Karombasan yang digembalakan Pdt. Jim Mamarimbing, M.Fil yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Presidium BKSAUA Kota Manado. 

Dalam percakapan Akhir Pdt. Jim Mamarimbing juga mengundang kehadiran Wali kota dan Ibu serta berkenan menyampaikan sambutan Pemerintah dalam perayaan 60 Tahun berdirinya GMAHK Ranotana-Karombasan pada Sabtu, 4 Juni 2022. 

Bapak Walikota merespons baik Undangan tersebut dengan menyatakan kesiapan akan hadir dalam Ibadah Syukur tersebut. Nuansa kantor yang indah serta menawan Bpk. Walikota juga memberikan promosi bahwa ada baiknya Kantor  dan rumah-rumah Ibadah dapat ditata dengan dekorasi tanaman dan bunga hidup untuk menyegarkan ruangan seperti yang ada di Ruang kantor Walikota sambil menunjuk apiknya penataan bunga disana. 

Pada kesempatan ini Pdt. Ritus juga memberikan informasi bahwa Istrinya bernama Iren Umboh memiliki Channel Youtube tentang bunga bernama "Flower Mix Manado" sehingga percakapan menjadi lebih menarik dan direncanakan pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan di Kantor GMAHK DKMMU. Pertemuan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Pdt. Ritus Keni,MTh. dan dilanjutkan dengan foto bersama.




Wali kota sendiri sedang giat-giatnya mensosialisasikan berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan dan sangat berharap mendapat dukungan penuh masyarakat termasuk tokoh-tokoh agama di Kota Manado. Hadir juga dalam pertemuan ini Pdt. Piterson Antarani, S.Ag serta Kadis PUPR Kota Manado Bpk. Johnny Suwu.

Dalam pertemuan ini Bpk. Andrei Angouw menyampaikan program pemerintah mengenai perbaikan Infrastruktur di Kota Manado yang sementara dikebut. Bahkan program-program pemerintah lainnya yang sangat menguntungkan kepentingan warga kota Manado secara Khusus. Tentunya program-program ini sangat membutuhkan sinergitas dengan Pimpinan Agama termasuk GMAHK Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara (DKMMU). 


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update