Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota yang Tak Pernah Berhenti Memikirkan Nasib Warga Manado

Kamis, 02 Juni 2022 | 23:27 WIB Last Updated 2022-06-02T15:27:41Z


MANADO KOMENTAR-“Walikota Manado Pak Andrei Angouw, kapan kamu akan berhenti memikirkan nasib warga kota Manado?. Luar biasa. Selama  tinggal di Manado saya belum pernah bertemu pemimpin yang waktunya hanya dihabiskan dengan mengelilingi kota Manado. Memperbaiki infrastruktur seperti drainase, revitalisasi anak sungai. Dan hal itu dia lakukan untuk memastikan seluruh warga kota Manado bisa tidur nyenyak meski hujan deras menghantam Kota Manado,”ungkap salahsatu warga yang terus mengikuti pemberitaan di media sosial mengenai kinerja Walikota Manado Andrei Anggouw.


Diketahui, Walikota Manado Andrei Angouw kembali terlihat melintas di kompleks Stadion Kelabat pada hari ini Kamis, (02/06/2022) didampingi Kepala Dinas PUPR Johny Suwu. Kehadiran Walikota pilihan rakyat kota Manado di kompleks sation Kelabat adalah untuk melihat progres pekerjaan infrastruktur di kawasan tersebut.


Sebagaimana kebiasaan Walikota Andrei Angouw, dalam memantau kondisi perbaikan infrastruktur hanya berjalan kaki dibawah terik matahari. Setelah memastikan semua pekerjaan berjalan dengan baik, barulah Walikota AA meninggalkan tempat tersebut.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update