Notification

×

Iklan

Iklan

Kawanua Unity Washington State Peduli Korban Bencana Amurang

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:38 WIB Last Updated 2022-06-30T02:21:10Z


AMURANG KOMENTAR - Ikatan Kawanua Unity Washington State Amerika (IKUWSA) ketua ibu Yvone Lengkong turut prihatin dan peduli pada korban, bencana Amurang mereka menyalurkan bantuan kepada korban bencana abrasi Pantai Amurang,Melalui perwakilan seorang Entertaiment,Mc dan Youtuber Frederik Lumalente atau sapaan  (DIDI ROA) yang ke tiga kali berkunjung di Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (29/6/2022).


Bantuan diberikan berupa Donasi uang dengan total 20.juta di bagi setiap keluarga 200 ribu rupiah

Bantuan dari aksi bakti sosial ini diserahkan langsung tunai perwakilan Sahabat Didi Roa wilayah Minsel di dua lokasi pengungsian, yaitu Posko Pengungsi Gedung Aula Kelurahan Lewet dan Posko Pengungsi Gedung Aula GMIM Sentrum Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang.


Didi Roa mengatakan, melalui gerakan berbagi, rukun kawanua yang ada di Washington membantu masyarakat Amurang yang terdampak bencana alam abrasi pantai. Dengan bantuan tersebut, dia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.


“Melalui gerakan berbagi ini  membantu masyarakat Amurang yang terdampak bencana abrasi pantai. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan pasca kejadian bencana alam,jangan melihat besar kecilnya pemberian tapi lihat dari rasa empati kami terhadap masyarakat yang kena dampak bencana."ucap Didi.


Pada kesempatan yang sama,sahabat Didi Roa mewakili ibu ketua Yvone Lengkong mengucapkan terima kasih atas sinergi dan bantuan dari para wartawan Yang tergabung di PWI Minsel yang sudah banya membatu setiap kami berkunjung di posko dan lokasi bencana Amurang,makasi buat ketua PWI Minsel Mouren Winerungan banyak memberi diri pada Sahabat Didi Roa ,juga sekertaris PWI Minsel Feidy Lahope,dan Donnie Tutu,bendahara Ferro Waney,Wenly Kawengian,Jemmy Panambunan,Toar Lengkong,Andy Modeong semua terlibat langsung.


“Atas nama Sahabat Didi Roa dan ketua Rukun Kawanua Unity Washington State mengucapkan terima kasih atas sinergi dan bantuan dari PWI Minsel yang telah membantu."ujar Didi bangga.


Bobby Johanis salah satu korban bencana mewakli semua pengungsi yang ada di posko bencana sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Rukun kawanua yang ada di washington melalui Sahabat Didi Roa.

"ini sudah yang ke tiga kali Sahabat Didi Roa mengunjungi kami terima-kasih Tuhan mebalas berkat dan usaha pak Didi Roa dan Tim."ujar Johanis.   (Dotu)



×
Berita Terbaru Update