Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Basudara Maluku, Walikota Bitung Maurits Mantiri: Jangan Siakan Program Pemerintah

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:46 WIB Last Updated 2022-06-29T13:46:28Z

 


BITUNG KOMENTAR-Didampingi oleh Asisten 1 dan 2 Julius Ondang, Benny Lontoh juga Kaban BKPSDMD, Steven Suluh dan Camat Maesa, Handri Benny Enoch,S.IP, MAP Maurits Mantiri menghadiri malam Deklarasi Basudara Maluku yang bertempat di ruang SH Sarundajang, Sabtu (25/06/2022)


Dalam sambutanya Walikota Bitung Maurits Mantiri menyampaikan, dasar kekuatan dari masyarakat basudara maluku di Kota Bitung sebenarnya kuat, tetapi ketika tidak terorganisir dan di rapatkan tujuannya pasti tidak akan mencapai hasil yang maksimal.


“Apalagi bergandengan dengan Program – program Pemerintah Kota seperti BPJS kesehatan, Program Pendidikan dan lainnya itu kami sampaikan melalui Organisasi – organisasi agar lebih cepat tersosialisasikan,” tutur Maurits.


“Jangan mensiasiakan Program yang telah dibuat Pemerintah, tetapi manfaatkan Program yang ada untuk mensejahterakan Warga basudara Maluku bahkan masyarakat Kota Bitung,” tutup Maurits.


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil walikota bitung, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE, unsur Forkopimda Kota Bitung dan keluarga besar rukun Basudara Maluku.


×
Berita Terbaru Update