Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Ibadah Agung Hapsa P/KB, Pnt. Joseph Kopalit Dihantar Puluhan Pasukan Panji Yosua

Jumat, 10 Juni 2022 | 17:09 WIB Last Updated 2022-06-10T12:06:37Z


TOMOHON KOMENTAR-Ketua P/KB Wilayah Mapanget Satu Pnt. Joseph Kopalit ikut mensukseskan pelaksanaan Ibadah Agung Hapsa tahun 2022 yang dilaksanakam di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Kota Tomohon.



Pnt. Joseph Kopalit yang juga bendahara Komisi P/KB Rayon Manado itu, hadir dalam Ibadah Agung Hapsa P/KB Sinode Gmim dihantar oleh puluhan pasukan Panji Yosua se-Wilayah Mapanget Satu.



Termasuk didalamnya Wakil Ketua Pnt. Jimmy Lambonan, Sekretaris PKB Wilayah Pnt. DR. John Budiman, Ass  Bendahara Pnt. Macky Gosal, Ketua P/KB Gmim Musafir Paniki Baru Pnt. Joppy Senduk, Panglima Panji Yosua Wilayah Semuel Mintje, Wakil Ketua Jems Tulangouw, Komandan Pasus Leo kiolol dan unsur Pnt. P/KB se-Wilayah Mapanget Satu.



Menurut Pnt. Joseph Kopalit, kehadiran seluruh jajaran perangkat payanan se-Wilayah Mapanget Satu adalah bagian dari dukungan yang tujuamnya untuk mensukseskan kegiatan Sinodel.




"Kehadiran kami dalam Ibadah Agung adalah untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan P/KB yang dilaksanakan satu tahun sekali ini. Selain itu kami juga bermaksud untuk mensukseskan HAPSA P/KB 2022 bersama-sama dengan sahabat-sahabat P/KB se-Wilayah Mapanget Satu.



Pnt. Joseph Kopalit kepada Wartawan menjelaskan bahwa dalam kegiatan HAPSA P/KB kali ini, Wilayah Mapanget Satu mengikutsertakan beberapa cabang olahraga dan seni diantaranya, Bulutangkis, CCA seri A dan Bridge.



Ditanya soal target, Pnt. Joseph Kopalit menjelaskan bahwa semua cabang olahraga dan seni yang diikuti berpotensi meraih kemenangan karena sebelum bertanding semua pemain mengikuti latihan yang sangat disiplin.



"Semua cabang baik olahraga maupun kesenian berpeluang mendapatkan hasil yang maksimal, terutama cabang bulutangkis dan Bridge,"ungkap Pnt. Joseph Kopalit.



Kendati begitu kata dia, kemenangan bukanlah tujuan utama karena yang paling penting adalah mensukseskan kegiatan sinodal Hapsa 2022.



"Yang paling penting adalah mensukseskan HPSA P/KB Sinode 2022. Soal hasil perlombaan bukan menjadi tujuan utama kami, tetapi saya mensuport semua P/KB yang ikut dalam lomba,"tandas lelaki yang dikenal dermawan ini.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update