Notification

×

Iklan

Iklan

Pnt. Alfa Pandey Resmi Buka Lomba CCA Hapsa Sinode Gmim

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:27 WIB Last Updated 2022-06-11T05:31:30Z


Pnt. Alfa Pandey

TOMOHON KOMENTAR-Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dalam rangka memperingati Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim dibuka secara resmi oleh Anggota Komisi P/KB Sinode Gmim yang juga Pnt. Alfa Pandey di Gmim Bait-El Kakaskasen Kota Tomohon.



Pnt. Alfa Pandey dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan lomba CCA baik seri A maupun seri A1 diharapkan dapat berjalan dengan baik sehingga kembali melahirkan Bapak-bapak yang hebat yang menguasai isi Firman Tuhan.



Lanjut dikatakan Pnt. Alfa Pandey, lewat kegiatan lomba CCA  iman dan pengetahuan tentang firman Tuhan kembali di asah.



"Artinya ditempat ini peserta diuji kampuan berpikir tentang pengetahuan yang tercatat dalam Alkitab. Nah..siapa yang selalu membaca Alkitab tentu akan mampu menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh panitia pelaksana,"ungkap Pnt. Alfa Pandey.




Diakhir sambutannya, Pnt. Alfa Pandey menyampaikan selamat berlomba."Selamat berlomba Tuhan Yesus menyertai saudara.Amin,"kata Pnt. Alfa Pandey di akhir sambutannya.



Manager Tim CCA seri A dari Gmim Musafir Paniki Baru Wilayah Mapanget Satu Robert Pontonuwu yang ditemui wartawan komemtar disela-sela kegiatan mengatakan, Tim CCA Gmim Musafir target untuk tetap berada di seri A.



"Kami melihat pesertanya hebat-hebat. Ya..kami menargetkan untuk tetap bertaham di seri A, tapi semua tergantung tim yang kami turunkan,"tandas Pontonuwu.


Pembukaan lomba CCA baik seri A, seri B dan seri A1 turut dihadiri Komandan Panji Yosua Rayon Manado Pnt. Franklin Tamara.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update