Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Negeri 9 Manado, Raih Kelulusan Seratus Persen, Tungkagi Berharap Siswa Lanjut Study ke-Perguruan Tinggi

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:02 WIB Last Updated 2022-05-12T10:27:41Z

 

MANADO KOMENTAR - Ujian akhir kelas dua belas SMA Negeri 9 Binsus kota manado, yang digelar pada pertengahan bulan april yang lalu, kini berhasil meraih tingkat kelulusan seratus persen. Hal tersebut di sampaikan kepala sekolah SMA Negeri 9 Binaan khusus(Binsus)kota manado Drs,Meidy Tungkagi,M.Si kepada awak media Selasa 10/5.2022 diruang kerjanya.


"SMA Negeri 9 binsus manado peserta ujian ada 698 siswa yang melaksanakan ujian sekolah, dari jumlah itu puji Tuhan semua siswa berhasil meraih kelulusan seratus persen, jadi tidak ada yang tidak diluluskan, semua siswa telah mengikuti kriteria ujian dan proses pembelajaran dari kelas 10 hingga 12."Ujar Tungkagi 


Dia menambahkan, untuk nilai tertinggi  atau siswa yang berprestasi dari jumlah 698 siswa yang lulus, akan di umumkan pada saat acara penamatan yang akan digelar besok hari rabu 11/5 diauditorium unsrat manado." Dari 698 siswa kami akan umumkan bagi siswa yang mendapat nilai tertinggi diacara penamatan.nanti" tutur Meidy Tungkagi.


Tungkagi berharap siswa yang berhasil lulus dapat melanjutkan study ke pendidikan tinggi." Mereka yang telah lulus diarahkan untuk dapat melanjutkan ke perguruan tinggi berbeda kalau sekolah kejuruan bisa langsung bekerja,"harapnya.


Selain itu bagi mereka yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, disulut manado ada banyak banyak perguruan tinggi yang bisa kuliah." Seperti di Unsrat,  unima dan perguruan tinggi swasta disulut maupun berbagai perguruan tinggi lainnya diIndonesia,"tambahnya.


*Jovan*


 

×
Berita Terbaru Update