Notification

×

Iklan

Iklan

Viral ....Tiang Listrik Miring di Tumpaan Membahayakan Warga, PLN Amurang Cuek

Rabu, 11 Mei 2022 | 00:15 WIB Last Updated 2022-05-10T16:19:38Z

 

TUMPAAN KOMENTAR-Proyek penyediaan aliran listrik di Desa Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara meninggalkan ketakutan warga sekitar.


Pasalnya ada satu  tiang listrik yang berdiri di jalan raya Tumpaan Amurang terlihat miring dan sangat membahayakan warga setempat, lantaran tiang listrik tersebut hanya terganjal dengan tiang listrik yang lain sehingga tidak roboh.


Belum lagi kabel dengan tegangan tinggi melintas di atas salah satu Rumah warga, apabila terjadi angin kencang  yang disertai badai, tiang listrik tersebut berpotensi roboh dan kabelnya bakal menghantam rumah warga.


Pemilik rumah dekat tiang listrik tersebut, sebenarnya sudah pernah melaporkan kondisi tiang listrik itu ke-pihak PLN di  Amurang, tetapi hingga kini belum ada tanggapan serius.


“Saya sudah pernah lapor ke PLN supaya diganti atau di pindahkan ditempat yang lebih aman, Itu tiang listrik hampir roboh tapi karena diganjal oleh tiang yang lain maka bisa bertahan, tapi mereka justru bertanya.”Dimana yang lebih dulu ada. Rumah Bapak atau tiang listrik ini?.  begitu jawaban salahsatu petugas PLN. Ini berarti tidak ada niat untuk memperbaiki. Hal itu lalu membuat dirinya pasrah,”kata Warga berinisial S kepada wartawan komentar pekan lalu..


Dia lalu meminta agar berita ini di sheare ke IG Pak Presiden Jokowi, Pak Ahok dan Pak Erick Tohir, supaya secepat mungkin tiang listrik itu dapat segera diganti atau dipindahkan ditempat yang lebih aman.


“Apabila kepala PLN Wilayah Sulutenggo, Pak Menteri Erik Tohir, Pak Ahok atau Pak Presiden Jokowi membaca berita ini, tolong ditanggapi. Kami hanya orang kecil, tapi kami juga punya hak yang sama untuk meminta perlindungan,”tandas S.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update