Notification

×

Iklan

Iklan

Sholat Idul Fitri 1443 H Umat Muslim Ibadah Bersama Di Kantor Bupati Minsel

Selasa, 03 Mei 2022 | 05:44 WIB Last Updated 2022-05-03T03:05:35Z

 


MINSEL KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar SH, menghadiri pelaksanaan Salat Idul Fitri 1443 H di halaman Kantor Bupati Minsel, Senin (2/5/2022). Khatib di Salat Idul Fitri ini adalah Dr. H. Dulsukmi Kasim, Lc.,M.HI.


Dalam sambutan, Bupati Franky Wongkar mengatakan selama berpuasa kita diajarkan untuk menjaga kebersihan hati dan kebersihan diri kita.


“Disamping itu, di Bulan Ramadhan juga mengajarkan kepada setiap manusia tentang pentingnya mewujudkan manusia yang soleh secara vertical, sekaligus soleh secara sosial di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat,” kata Bupati FDW.


Mengingat pesan dari Nabi Muhammad ajak Bupati  Muslim sejati itu adalah yang mampu mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi orang lain lewat kata dan tingkahnya.


“Di hari kemenangan ini, tentu kita semua berharap ibadah yang sudah kita lakukan di bulan suci Ramadhan dapat diterima dan diridhoi oleh Allah SWT,” ujar FDW.


Marilah kita jadikan momentum Idul Fitri ini menurut Bupati lebih sangat bermakna dalam upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada sang Maha Kuasa.


“Perkenankan saya bersama Wakil Bupati dan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bersama keluarga Wongkar-Sumual, keluarga Rembang-Watti mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kabupaten Minsel,” kata Bupati Franky lagi.


Turut hadir bersama Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar Wakil Bupati Pendeta Petra Yani Rembang, Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto SIK, Ketua DMI Minsel H. Ismail Mudin.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update