Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW Launching Pendidikan Berbasis Digital di SMP 2 Amurang

Selasa, 10 Mei 2022 | 01:34 WIB Last Updated 2022-05-09T17:34:29Z


AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Launching pendidikan berbasis digital hasil kerjasama SMP 2 Amurang dan PP. Multi Info DataIndo.

Dalam Sambutannya Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengatakan, perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang sangat besar di bidang pendidikan, khususnya terkait dengan digitaslisasi revolusi Industri 4.0 yang memicu munculnya disruptif teknologi sehingga berpengaruh ke-dalam model-model pembelajaran berbasis digitalisasi dan teknologi informasi. 


“Yang paling penting saat ini adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia yang dapat mengelaborasi ilmu pengetahuan dan penguasaan terhadap digitalisasi dan teknologi informasi,”kata Bupati FDW Senin (09/05/2022) di SMP 2 Amurang Minsel.


Pada kesempatan itu, Bupati mejnelaskan bahwa dirinya adalah salahsatu murid lulusan pertama di SMP 2 Amurang, oleh karena itu para guru dan siswa SMP 2 Amurang patut berbangga karena  alumnus yang jadi Kepala Daerah.


Turut hadir diantaranya,  Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang ,Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan  Arthur Donald Tumipa, M.ed., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Beserta Jajarannya  Archilaus JJ Egeten, S.pak, M.si., Ketua PGRI Dr. Tommy Palapa, M.pd., Staff Khusus Bidang Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan Drs. Wolter Sondakh., Ketua Dewan Pendidikan Minahasa Selatan Dr. Max Rembang, M.si., Para Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Guru Dan Tenaga Pendidik Baik SD Dan SMP Di Kabupaten Minahasa Selatan., PT Multi Info DataIndo Hirohito, S.s., Ibu. Yunita Setiawati, S.th, Pemimpin Doa pada acara tersebut.

Dotu


×
Berita Terbaru Update